home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island Tereliminasi dari Kompetisi Bowling Profesional

Minggu, 30 Oktober 2016 19:24 by muthiasp | 1156 hits
Duh, Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island Tereliminasi dari Kompetisi Bowling Profesional
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Dua selebriti pria Korea yang diketahui mendaftarkan diri untuk mengikuti tes menjad atlit bowling profesional, Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island akhirnya sudah menyelesaikan tahap pertandingan awal. Bagaimana hasilnya?

Babak kualifikasi untuk kemudian menjalani pelatihan khusus telah diadakan mulai tanggal 22 Oktober lalu. Putaran pertama berlangsung hingga 23 Oktober, dan putaran kedua diadakan pada 29-30 Oktober ini. Sayangnya, kedua seleb ini belum meraih hasil bagus.


Image source: OSEN/Biz Enter 

Dari catatan 15 permainan di putaran kedua, Hongki mengawalinya dengan bagus namun stamina terus menurun dan hanya meraih skor 200. Begitu digabungkan dengan pertandingan pertama, rata-rata skor yang didapatkan vokalis band rock ini hanya sebesar 186,1 dan berada di peringkat 83.

Untuk Kim Soo Hyun, ia sangat fokus dari awal hingga akhir permainan namun tetap hanya bisa meraih skor 201,5. Ketika digabungkan dengan nilai di putaran pertama, pemeran drama ‘Man from the Star’ ini masuk peringkat 77 dengan hanya meraih skor rata-rata sebesar 186,1. Sedangkan, skor minimal agar lolos ke tahap berikutnya adalah 200.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Maka dari itu, Kim Soo Hyun dan Hongki dinyatakan tereliminasi dan tidak dapat mengikuti pelatihan khusus yang akan diadaan selama 4 hari 3 malam. Peserta yang mengikuti latihan khusus itu nantinya akan dipertimbangkan untuk menjadi atlit bowling profesional.

Tetap semangat ya kalian!^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)