home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Kwak Si Yang Jadi Penyebab IOI Tak Bisa Debut Dengan Nama 101?

Senin, 31 Oktober 2016 15:17 by muthiasp | 1801 hits
Aktor Kwak Si Yang Jadi Penyebab IOI Tak Bisa Debut Dengan Nama 101?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup idola K-Pop jebolan program survival ‘Produce 101’ yang kini bernama IOI sedang naik daun. Lewat lagu barunya yang berjudul ‘Very Very Very’, mereka berhasil memimpin berbagai tangga lagu Korea hingga membawa pulang piala program musik mingguan.

Sebelum resmi debut, banyak yang berpikir bahwa grup yang berisikan kesebelas gadis cantik ini akan diberi nama 101 (One O One) sesuai dengan nama program tempat mereka berkompetisi. Namun, pada akhirnya IOI atau ‘Ideal Of Idol’ lah yang kini menjadi nama panggung mereka.

Hal ini rupanya disebabkan oleh aktor Kwak Si Yang yang ternyata memiliki background bermusik. Saat menjadi bintang tamu di program ‘Unnies Slam Dunk’, mantan suami virtual Kim So Yeon ini mengatakan kalau ia tidak tinggal sendiri, melainkan dengan teman-temannya.

Baca juga: Kwak Si Yang Pacari Im Hyeon Joo Bintang 'Heart Signal 2'

Teman-teman yang dimaksud adalah rekan satu band yang bernama One of One. Mendengar nama itu, Ra Mi Ran malah terpikirkan IOI, lantas saja Kwak Si Yang menjelaskan bahwa girl group itu tidak bisa menggunakan nama 101 karena mereka telah mempatenkannya terlebih dahulu.

“Mereka tidak bisa menggunakan nama itu karena kita yang punya lebih dulu,” jelasnya. Kemampuan bermusik Kwak Si Yang sebenarnya bukan kabar yang begitu baru, karena saat bermain dalam drama ‘Persevere, Gu Hae Ra’ ia sempat menyumbangkan suaranya dengan mengisi dua lagu soundtrack.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)