home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Minguk, Manse Juga Tunjukkan Bakat Musikalnya Bareng Song Il Gook!

Senin, 31 Oktober 2016 15:46 by muthiasp | 1195 hits
Setelah Minguk, Manse Juga Tunjukkan Bakat Musikalnya Bareng Song Il Gook!
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Sejak menjadi salah satu anggota dari keluarga ‘Superman Returns’ bakat dari ketiga anak Song Il Gook satu per satu mulai terlihat. Si kembar tiga ini selalu bisa menunjukkan kemampuannya sehingga digadang-gadang akan meneruskan jejak sang ayah di dunia hiburan.

Diantara ketiganya, Daehan terlihat mewarisi kepintaran akademis dari kedua orang tuanya, lalu Minguk diramalkan menuruni bakat musikal Song Il Gook dan istrinya. Sedangkan, Manse disebut bakal menjadi aktor yang sukses karena bakatnya yang sudah terlihat sejak dini.

Ternyata bukan hanya bagus di akting saja, Manse pun tak mau kalah untuk menunjukkan bakat menyanyinya. Baru-baru ini, CJ Entertainment mengunggah video singkat kolaborasi menggemaskan antara Manse dengan Song Il Gook menyanyikan sebuah lagu dari musikal yang dimainkan ayahnya berjudul ‘42nd Street’.

Tampil dengan mengenakan setelan rapi bergaya dandy, Manse yang saat itu digendong oleh sang ayah mulai bernyanyi. Meski awalnya malu-malu, namun setelah Song Il Gook ikut bernyanyi, Manse mulai memperlihatkan kemampuan bernyanyi duet dengan ketukan irama yang tepat.

Sebelumnya, triplets juga sempat ikut tampil dalam musikal ini saat merayakan hari kemerdekaan Korea Selatan pada 15 Agustus lalu. Video lucu ini ditutup dengan salam dari Daehan, Minguk dan Manse untuk semua penonton. Seperti yang bisa dilihat, ketiganya sudah semakin besar dan terlihat kurus karena tumbuh lebih tinggi.

Bikin kangen masa-masa mereka saat masih di ‘Superman Returns’ ya, Dreamers^^ Intip videonya berikut ini:

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)