home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Selebriti Ternama Hollywood dan Korea Jadi Tamu Kehormatan di LACMA Art Los Angeles

Senin, 31 Oktober 2016 12:10 by citra09 | 2232 hits
Para Selebriti Ternama Hollywood dan Korea Jadi Tamu Kehormatan di LACMA Art Los Angeles
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah event bergengsi bagi para insan seniman yang diadakan oleh Los Angeles County Museum of Art atau LACMA kembali digelar. Event bertajuk LACMA Art + Film Gala 2016 ini pun memberi kehormatan kepada dua seniman ternama, Robert Irwin dan Kathryn Bigelow.

Digelar di Museum LACMA, Los Angeles pada Sabtu (29/10), ajang yang dipersembahkan oleh brand fashion Gucci ini pun kembali dihadiri oleh para selebriti ternama dunia, mulai dari supermodel dan aktor ternama Hollywood hingga para selebriti papan atas Korea.



Image source: Eonline/GettyImages

Beberapa yang terlihat hadir mencuri perhatian sebagai tamu kehormatan di antaranya adalah Demi Moore, Sylvester Stallone, Kate Upton, Jaden Smith, James Corden, Gwyneth Paltrow, supermodel Rosie Huntington dan Alessandra Ambrosio.


Image source: Getty Images

Baca juga: Potret Joe Biden Hingga Aktor Hollywood Suntik Vaksin COVID-19

Sementara dari kalangan selebriti Korea terlihat pasangan suami istri Lee Byung Hyun & Lee Min Jung, Park Bo Gum, Lee Soo Hyuk, Sooyoung SNSD, Psy, Han Hyo Joo, Rain, Kwon Sang Woo, hingga Park Seo Joon dengan balutan pakaian mewah dan berkelas dari koleksi Gucci.


Image source: Getty Images

LACMA Art + Film Gala 2016 merupakan ajang yang digelar untuk memberi penghormatan kepada para seniman. Dan tahun ini, ajang ini memberikan penghargaan kepada Robert Irwin, yaitu seniman di bidang seni instalasi dan Kathryn Bigelow, seorang sutradara ternama Amerika.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)