home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajahnya Mirip Chen EXO, Model Cantik Asal Jepang Ini Juga Curi Perhatian!

Senin, 31 Oktober 2016 13:20 by citra09 | 1480 hits
Wajahnya Mirip Chen EXO, Model Cantik Asal Jepang Ini Juga Curi Perhatian!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi selebriti yang berhasil mencuri perhatian karena kemiripannya dengan salah satu member EXO, Chen. Jika sebelumnya putra kecil Lee Bum Soo, yaitu Da EulSuperman Returns’ yang disebut mirip dengan Chen, maka kemiripan dengannya kali ini datang dari Jepang.

Sebuah forum komunitas online populer di Korea beberapa waktu terakhir telah membuat topik yang membahas kemiripan main vocal EXO tersebut dengan seorang model cantik asal Jepang, yaitu Arai Manaka.


Image source: Twitter/Daum

Arai Manaka merupakan seorang model asal Jepang berusia 23 tahun yang sudah tak asing lagi di negeri Sakura tersebut karena sering muncul di berbagai pemotretan. Ia pun semakin mencuri perhatian karena diklaim mirip dengan Chen.


Image source: Dreamers.id

Beberapa netizen bahkan menyebutkan bahwa Arai Manaka terlihat seperti Chen yang memakai wig alias rambut palsu panjang alias Chen versi wanita. Bagian mata Arai yang terlihat besar juga menjadi salah satu ciri khas yang dimiliki Chen.

Dalam akun Instagramnya, Arai Manaka pun tampak seperti model Jepang pada umumnya yang kerap memamerkan pose photogenicnya, mulai dari sekedar hangout bersama teman-teman atau saat menjalani pemotretan.

Bagaimana menurutmu, Dreamers? Apakah keduanya terlihat mirip?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)