home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Halloween, Katy Perry-Orlando Bloom Jadi Hillary Clinton dan Donald Trump!

Senin, 31 Oktober 2016 12:00 by Dits | 797 hits
Rayakan Halloween, Katy Perry-Orlando Bloom Jadi Hillary Clinton dan Donald Trump!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Merayakan Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober, para selebriti pun beramai-ramai tampil unik dan heboh. Pasangan Hollywood yang tengah menjadi sorotan, Katy Perry dan Orlando Bloom tampil beda dengan kostum yang mereka gunakan.

Katy dan Orlando hadir di pesta Halloween yang digelar oleh Kate Hudson pada Jumat (28/10) malam di Los Angeles. Kala itu keduanya berhasil menarik perhatian tamu undangan dengan kostumnya, dengan wig dan prostetik, pelantun ‘Dark Horse’ tersebut tampil sebagai Hillary Clinton. Tak tanggung-tanggung, Katy bahkan hadir bersama sahabatnya yang berperan menjadi Bill Clinton.


image source: instagram.com/katyperry

Menariknya, Orlando yang kala itu hadir menemani Katy bahkan hampir tak dikenali. Mantan suami Miranda Kerr tersebut tampil heboh menjadi lawan Hillary Clinton di pemilihan presiden Amerika Serikat. Yup.. Orlando menyamar menjadi sosok Donald Trump, ia mengenakan wig oranye menyala dengan topi berwarna merah yang bertuliskan 'Make America Great Again'.


Gelang khas yang selalu dikenakan Orlando Bloom (image source: Mirror)

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Katy, yang memang secara aktif berkampanye untuk calon presiden Demokrat, memamerkan kostum Halloween mereka malalui akun Instagram-nya. "Berpesta sebelum pergi kantor," candanya. "#IMWITHME Cheers untuk @svedkavodka #howtosvedka @hillaryclinton."


image source: instagram.com/katyperry

Selain Katy dan Orlando, beberapa selebriti lainnya juga ikut merayakan pesta Halloween, mereka adalah keluarga Cindy Crawford dan Rande Gerber yang berkostum anak punk serta Ariel Winter yang memilih menjadi kelinci Playboy. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)