home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Groovy, EXO-CBX Sajikan Keceriaan dan Transformasi di MV Debut 'Hey Mama'!

Senin, 31 Oktober 2016 13:11 by muthiasp | 838 hits
So Groovy, EXO-CBX Sajikan Keceriaan dan Transformasi di MV Debut 'Hey Mama'!
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Pada 24 Oktober lalu, EXO mengumumkan sub-ubit pertamanya yang terdiri dari tiga member yakni, Chen, Baekhyun, dan Xiumin atau yang disebut sebagai EXO-CBX. Setelah merilis teaser, sub unit ini pun resmi debut dengan meluncurkan video musik lagu andalannya.

Bertepatan dengan Halloween pada tengah malam tadi (31/10), video musik ‘Hey Mama’ ditunjukkan ke publik melalui channel Youtube SM Entertainment. Dalam video musik berdurasi 3 menit 24 detik ini, ketiga member menunjukkan berbagai konsep berbeda.

Kental dengan nuansa tahun 70an, CBX terlihat mengenakan setelan rapi seperti pekerja kantoran. Lalu, mereka berubah menjadi anak club dengan setelan bernuansa denim. Setelah itu, bersama para penari latar mereka menggelar kemah dengan busana ala detektif jaman dulu.

Melodi lagu yang groovy, funky, tetap dengan sentuhan pop mampu membuat kita ikut menari saat mendengarkannya. Ketiganya juga menampilkan koreografi yang apik, serta Baekhyun dan Xiumin yang menunjukkan kemampuan nge-rap. Warna-warna yang dipilih untuk video musik ini sangat ceria, sesuai dengan karakter mereka.

Baca juga: SM Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Label Independen Baekhyun dan EXO-CBX

Dalam mini album debutnya yang juga bertajuk ‘Hey Mama’, terdapat empat lagu up-beat lain yang juga siap membuat kamu ikut bernyanyi dan berdansa. Selanjutnya, mereka akan menggelar debut stage pertamanya di Mnet ‘M! Countdown’ pada 3 November mendatang.

Intip warna-warni MV ‘Hey Mama’, disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)