home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence dan Scarlett Johansson Akan Perankan Satu Karakter Di Dua Film Berbeda!

Senin, 31 Oktober 2016 20:00 by reinasoebisono | 1500 hits
Jennifer Lawrence dan Scarlett Johansson Akan Perankan Satu Karakter Di Dua Film Berbeda!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama besar dan berpengaruh memang umum diangkat menjadi topik novel atau pun film, dan dilakukan berulang kali. Sebut saja mendiang founder Apple, Steve Jobs yang sudah diperankan oleh Justin Long, Ashton Kutcher, hingga yang terakhir Michael Fassbender.

Namun apa jadinya jika satu tokoh diperankan oleh 2 aktris berbeda, memang di film berbeda namun memiliki proses produksi bahkan diduga waktu perilisan yang tak jauh berbeda? Berpengaruh besarkah terhadap persaingannya?

Hal yang jarang terjadi ini diambil oleh Jennifer Lawrence dan Scarlett Johansson. Mereka diketahui akan memerankan karakter terkenal dan juga ikon legendaris musik Jazz, Zelda Fitzgerald. Melansir Cinema Blend, mereka memerankan Zelda dalam dua film berbeda.

Spesifiknya, Jennifer Lawrence akan bekerjasama dengan sutradara Ron Howard sebagai Fitzgerald dalam film ‘Zelda’. Sementara Scarlett Johansson akan bermain dalam film berjudul ‘The Beautiful and the Damned’.

Baca juga: Scarlett Johansson Resmi Menikah, Gelar Pernikahan Tertutup

Zelda Fitzgerald adalah sosok yang menarik karena disebut sebagai figur legendaris musik jazz pada masanya, sekitar tahun 1920 hingga 1930. Selain itu, Fitzgerald juga dikenal berjuang dari penyakit mental yang mengganggunya.

Topik ini diapresiasi karena pelan tapi pasti, ikon wanita mulai jadi fokus dalam penggarapan sebuah kisah sejarah yang diangkat dalam budaya pop seperti film. Terlebih, gelaran Oscar kini ‘hobi’ melirik artis yang memerankan sosok ikonik.

Kira-kira, drama persaingan ini akan sukses membawa salah satu dari mereka memenangkan piala manusia emas tahun depan tidak, ya? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)