home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktif Sapa Fans, BTS Jadi Grup K-Pop dengan Followers Terbanyak di V App!

Senin, 31 Oktober 2016 16:13 by fzhchyn | 2757 hits
Aktif Sapa Fans, BTS Jadi Grup K-Pop dengan Followers Terbanyak di V App!
Image source: The Show

DREAMERS.ID - Sejak resmi diperkenalkan pada Agustus 2015 lalu, aplikasi live video straming milik Naver yaitu ‘V App’ memang menjadi favorit para penggemar K-Pop di seluruh dunia. Pasalnya melalui aplikasi ini, fans bisa berinteraksi langsung dan lebih dekat dengan sang idola.

Tanpa perlu melalui siaran radio atau televisi, para aktor dan idola K-Pop yang sudah memiliki channel di V App bisa langsung ‘membuat’ siarannya sendiri. Saat ini setidaknya sudah ada lebih dari 200 channel di V App yang diisi oleh seleb dari berbagai agensi.

Boy group dari Big Hit Entertainment, yaitu Bangtan Boys alias BTS berhasil menduduki peringkat pertama di V App dengan jumlah followers terbanyak. Pada Agustus lalu, mereka berhasil menggeser posisi seniornya, Big Bang yang sebelumnya bertengger di posisi pertama.


Image source: Naver

Kini pelantun ‘Blood, Sweat, and Tears’ itu memiliki jumlah followers sebanyak 3,3 juta. Sementara Big Bang yang berada di posisi kedua memiliki jumlah 3 juta followers dan diikuti EXO dengan 2,8 juta followers dan menjadikan grup asuhan SM Entertainment ini berada di posisi ketiga.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Keaktifan para member BTS yang sering menyapa fans melalui V App sepertinya menjadi kunci popularitas mereka. Menurut pantauan Dreamers.id, BTS sudah mengisi channel-nya dengan 194 video sejak tahun lalu.

Big Bang dan EXO yang sudah menerapkan VLIVE+ (siaran berbayar), memiliki 76 dan 138 video di V App, yang diunggah melalui channel mereka sendiri maupun agensi. Sementara itu, APink menjadi satu-satunya girl group yang masuk dalam 10 besar dengan 1,4 juta followers.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)