home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niat Tampil Seksi di Pesta Halloween, Aktris 'American Pie' Ini Justru Terlihat Menyedihkan

Senin, 31 Oktober 2016 17:00 by Dits | 2089 hits
Niat Tampil Seksi di Pesta Halloween, Aktris 'American Pie' Ini Justru Terlihat Menyedihkan
Image source: thesun.co.u

DREAMERS.ID - Kehadiran Tara Reid dalam acara pesta Halloween yang digelar di Los Angeles pada Sabtu (29/10) lalu membuat para undangan terkejut. Pasalnya, tubuh aktris ‘American Pie’ itu terlihat sungguh menyedihkan.

Melansir laman Aceshowbiz, wanita yang kini berusia 40 tahun itu datang dengan kostum dengan bahan minim. Bukannya terkesan seksi, Tara justru tampak memprihatinkan.Tubuh aktris Amerika Serikat itu terlihat kurus kering, tulangnya pun nampak menonjol dengan kulit yang sudah mengendur.

Tara datang mengenakan bralette dan kostum Halloween bertema Santa Claus. Ia mengenakan rok super pendek yang memperlihatkan kakinya yang tampak kecil, dia juga mengenakan topi Santa sambil membawa tas hitam dan memakai wedges warna nude.


image source: thesun.co.uk

Meskipun tampak kurus, Tara nampak bahagia sepanjang acara ia selalu menebar senyuman. Penampilan Tara lantas membuat khawatir beberapa fans-nya yang ikut berkomentar lewat jejaring media sosial.

"Tolong beritahu kami apakah kamu baik-baik saja Tara, kita semua khawatir tentang kondisimu," tanya seorang penggemar.

Baca juga: 5 MV K-Pop Ini Memiliki Tema Halloween

Sementara itu, Tara sendiri mengungkapkan kalau dirinya baik-baik saja. Ia juga menegaskan kalau ia termasuk wanita dengan perawakan kecil. Ia membantah kalau dirinya sengaja membatasi asupan makannya dan tak peduli dengan komentar orang.

“Aku hanya wanita yang punya perawakan kecil, aku makan,” jelas Tara. “Beberapa orang makan terlalu banyak, lalu kalian berteriak mereka gemuk. Kemudian, kalian juga teriak kepadaku karena aku terlihat kurus? Bagus, silahkan komentar apapun. Aku adalah aku. "

Memang beberapa tahun belakangan ini berat badan Tara turun drastis. Ia jadi lebih tua dari usia aslinya, bentuk tubuhnya pun semakin aneh karena ia melakukan implan payudara.

Bagaimana pendapat kalian Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)