home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Pinjami Teman Uang, Seorang Pria Dikubur di Bawah Coran Semen

Selasa, 01 November 2016 10:00 by reinasoebisono | 586 hits
Tak Pinjami Teman Uang, Seorang Pria Dikubur di Bawah Coran Semen
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Permasalahan ekonomi bisa membuat orang gelap mata dan tidak pandang bulu. Seorang pria yang diketahui bernama Sopyan Lubis dibunuh dua temannya yang bernama RL (41) dan RH (34). Pembunuhan tersebut dilakukan lantaran korban tak bersedia meminjamkan uang.

Setelah bertengkar dan memukul korban yang diketahui adalah sopir angkot itu dengan potongan besi, pelaku RL panik dan membawanya ke kontrakan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Melansir Kompas, RL dibantu temannya RH untuk mengubur Sopyan di dalam kontrakan.

Agar tidak tercium warga, kuburannya pun ditutup dengan coran semen. Namun tak perlu waktu lama perbuatan kedua pelaku diketahui dan berhasil ditangkap petugas kepolisian. Sayangnya, butuh waktu yang lama untuk membongkar semen tersebut kata pihak kepolisian.

Namun akhirnya, Senin kemarin, satu tim unit Identifikasi bersama Polres Bekasi Kota, Polres Jaktim dan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Belum ada keterangan seberapa dalam ‘kuburan’ korban di dalam kontrakan petak berukuran 3x6 meter tersebut.


Image source: Detik

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Menurut laman Detik, pelaku yang mengontrak di kamar nomor 3 mengaku ingin menyewa kamar kosong untuk saudaranya. Dengan dalih renovasi, kamar yang disewa itu pun tertutup rapat dan di dalam terdapat ‘kuburan’ Sopyan.

"Bilangnya sama yang punya kontrakan, mau disewa sama saudaranya terus minjam konci, kemudian bilang mau direnovasi dalamnya sama dia," ujar Ketua RT 04 Dalih di lokasi.

Peristiwa ini membuat geger lokasi sekitar karena perbuatannya mengubur korban dengan cara tak biasa. Kini jenazah telah berada di RS Polri Kramat Jati untuk keperluan autopsi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)