home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapi Rumor, 'Kehidupan' Tahun Berapa yang Dipilih Sutradara Untuk Seri 'Reply' Selanjutnya?

Selasa, 01 November 2016 13:45 by muthiasp | 905 hits
Tanggapi Rumor, 'Kehidupan' Tahun Berapa yang Dipilih Sutradara Untuk Seri 'Reply' Selanjutnya?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Gembar-gembor akan kembali diteruskannya drama seri populer ‘Reply’ terus menjadi perbincangan hangat para penikmat K-Drama. Sekarang, giliran rumor kemungkinan latar belakang masa yang akan diangkat pada seri selanjutnya menyebar.

Kesuksesan ketiga serinya membuat penggemar drama ini antusias untuk menantikan kelanjutannya. Salah satu potongan gambar dari radio tua pada drama 'Reply 1988', memicu mereka membuat semacam prediksi yang berkembang menjadi rumor besar bahwa seri selanjutnya akan mengambil masa tahun 1980 atau 1974.


Image source: tvN

Mendengar rumor tersebut, sutradara Shin Won Ho dengan tegas membantahnya, “Aku tidak pernah menyebutkan seri selanjutnya kemungkinan besar adalah 1974”. Lebih lanjut, ia menjelaskan tim produksi bahkan belum mendalami ‘kehidupan’ di tahun 1974.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Tentang Sahabat Jadi Cinta Buat Kamu yang Lagi Friendzone

Menurutnya, masih ada kemungkinan diantara tahun 1980-2002 atau pun tahun diantara 1988-1997. Agar tidak dianggap memberi harapan palsu, Shin Won Ho mengatakan bahwa proyek yang ia akan tangani dalam waktu dekat bukan seri ‘Reply’ melainkan drama romantis atau bertema keluarga.

Bersama dengan penulis Lee Woo Jung, proyek drama itu direncanakan tayang pada musim gugur tahun depan. Dengan demikian, para penggemar ‘Reply’ harus sedikit bersabar ya sampai nantinya sang sutradara benar mengkonfirmasi kelanjutan kisah menarik dari seri drama populer itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)