home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kepergok Jalan Bareng, Brooklyn Beckham PDKT dengan Sofia Richie?

Selasa, 01 November 2016 14:33 by Dits | 1094 hits
Kepergok Jalan Bareng, Brooklyn Beckham PDKT dengan Sofia Richie?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Brooklyn Beckham dan Sofia Richie memicu rumor kencan setelah keduanya tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Brooklyn dan Sofia pun nampak bahagia dan asik ngobrol ketika keduanya berjalan di area Beverly Hills, Los Angeles pada Minggu (30/10) malam lalu.

Melansir laman Daily Mail, malam itu Sofia tampil santai dengan mengenakan celana jogging warna abu-abu yang pernah di kenakan Justin Bieber dengan tulisan ‘Purpose Tur’. Ia juga mengenakan beanie abu-abu yang dipadu dengan hoodie.

Sementara itu, Brooklyn terlihat casual dengan mengenakan baju putih berlengan panjang, cowok 17 tahun itu memadukan bajunya dengan celana jeans hitam. Sofia dan Brooklyn seakan tak peduli dengan lingkungan sekitar yang memperhatikan mereka.

Baca juga: Momen Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Dirilis Vogue

Menariknya, dalam satu kesempatan Sofia tanpa ragu menggandeng lengan anak David dan Victoria Beckham tersebut. Tentu saja, hal itu langsung memicu kabar kalau keduanya memang sedang dalam masa PDKT alias pendekatan, hal tersebut bisa saja terjadi mengingat keduanya telah berstatus single.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Brooklyn terakhir kali diketahui menjalin hubungan asmara dengan Chloe Moretz. Sementara itu, Sofia pernah berpacaran dengan Justin Bieber, sayangnya hubungan tersebut kandas karena orangtua dan kakak Sofia tak menyetujui hubungan mereka.

(dits/image source: Daily Mail)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)