home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngintip Masakan Kesukaan Obama

Rabu, 23 Januari 2013 15:14 by miko | 2794 hits
Ngintip Masakan Kesukaan Obama
pikiran-rakyat.com

Barack Obama yang kembali terpilih menjadi Preseiden Amerika Serikat untuk keduanya kalinya tergolong cukup unik. Pasalnya ia memiliki latar belakang kehidupan yang beragam sehingga memiliki banyak makanan favorit.

Dilansir dari Ehow, berikut beberapa makanan yang menjadi favorit Obama:

Suka pedas
Seperti orang yang tinggal di iklim tropis, ternyata Obama suka makanan pedas. Cabai kerap dipakai dalam menu keluarganya. Pada berita di beberapa media, Obama dilaporkan kerap menambahkan rasa pedas pada makanan yang disajikan untuknya, seperti dengan saus sambal.

Suka masak
Obama menyukai makanan rumahan, seperti yang menggunakan bahan ubi jalar. Makanan kesukaannya yang terutama adalah peach cobbler, yang diolah dari buah persik. Dia mulai menyukainya sejak pertama kali mencicipi menu ini di sebuah restoran. Obama juga kerap kali meminta untuk dibuatkan bubur jagung sedangkan menu sarapan bisa berupa telur orak-arik, kentang goreng, dan roti panggang ketika makan di sebuah restoran.

Pizza
Makanan kesukaan lainnya adalah pizza, meski belum diketahui jenis pizza yang paling disukainya. Selain pizza, Obama dan sang istri, Michelle, juga suka makanan Italia.

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

Makanan Meksiko
Berbagai menu masakan Meksiko tak luput menjadi daftar panjang makanan kesukaan Obama. Saking sukanya, dia memiliki restoran Meksiko favorit di Chicago, Amerika Serikat. Jika menyambangi resto tersebut, Obama dan Michelle biasa memesan tortilla soup dan guacamole untuk menu makan malam.

 Masakan China
Meski suka masakan China, Obama tidak pernah dengan sengaja meminta disiapkan masakan ini pada koki rumahnya. Bisa jadi rasa yang terlalu pedas membuat anak-anaknya tidak diizinkan mengonsumsinya.

Minuman
Minuman kesukaan Obama adalah Black Forest Berry Honest Tea. Selain itu, keluarga Obama sangat menyukai wine, bahkan dia punya gudang wine yang menyimpan lebih dari 1.000 botol di kediamannya di Chicago.

Masakan Etnis dan Prancis
Obama memiliki koki khusus, yakni Cristeta Comerford, yang merupakan Executive Chef Gedung Putih. Chef asal Filipina ini merupakan chef perempuan pertama yang bekerja menjadi juru masak di Gedung Putih.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)