home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Perlu Bertengkar, Begini Tips Hadapi Pacar Penggila Games Ala EXO-CBX

Selasa, 01 November 2016 16:30 by muthiasp | 974 hits
Tak Perlu Bertengkar, Begini Tips Hadapi Pacar Penggila Games Ala EXO-CBX
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Sub unit pertama EXO, EXO-CBX akhirnya resmi debut setelah merilis video musik lagu andalannya ‘Hey Mama!’. Mereka pun menggelar acara spesial merayakan debutnya itu. Tak hanya menampilkan lagunya, mereka juga mengadakan sesi chit chat.

Dalam sesi chit chat itu, terdapat berbagai pertanyaan yang diajukan oleh penggemar. Salah satunya curhat soal kekasihnya, ia khawatir karena sang kekasih yang sangat hobi main games alias ‘game addict’. Baekhyun yang dikenal sebagai penggila permainan langsung angkat bicara.


Image source: V App

Menurut mantan kekasih Taeyeon SNSD ini, bermain games merupakan salah satu cara para pria untuk melepas stres. Namun, alangkah lebih baik jika para pria bisa bermain games bersama dengan kekasihnya. Baekhyun juga meminta agar wanita yang mengirimkan curhatan bisa lebih mengerti hobi kekasihnya itu.

Baca juga: SNSD dan EXO-CBX Siap Luncurkan Sepatu Edisi Terbatas Kolaborasi Bareng Brand Singapura

“Aku harap wanita yang mengirim masalahnya ini juga bisa mencoba untuk lebih mengerti kekasihnya,” ucap Baekhyun. Nasihat yang sama juga diberikan oleh Xiumin, menurutnya bermain games terlalu lama juga tidak baik, lebih baik main bersama.

Chen yang sependapat dengan saran dari kedua rekannya pun menutup nasihat dengan cukup bijak, “Aku pikir ini sesuatu yang kalian berdua harus saling mengerti”. Punya pengalaman yang sama dengan wanita itu, Dreamers? Mungkin tips dari EXO-CBX bisa coba diterapkan^^.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)