home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Bahayakan Orang Lain, Park Bo Gum Akan Tinggalkan Kebiasaan Membuminya

Selasa, 01 November 2016 21:00 by fzhchyn | 2244 hits
Merasa Bahayakan Orang Lain, Park Bo Gum Akan Tinggalkan Kebiasaan Membuminya
Image source: chosun.com

DREAMERS.ID - Sempat menuturkan bahwa dirinya tak bisa meninggalkan kebiasaan menggunakan transportasi umum kemana pun ia pergi, kini Park Bo Gum mengungkapkan jika dirinya mau tak mau harus berhenti naik kendaraan umum. Apa alasannya?

Saat melakukan wawancara di sebuah kafe di Seoul beberapa waktu lalu, aktor 24 tahun ini ditanya apakah dirinya menyadari popularitas yang diraihnya setelah membintangi drama KBS ‘Moonlight Drawn by Clouds’.

“Aku tidak merasakannya saat penayangan drama, tapi aku menyadarinya selama fan meeting setelahnya,” jawab Park Bo Gum, mengutip Soompi. “Aku sangat kaget melihat banyak orang lebih dari yang aku bayangkan.”

“Aku menyapa mereka karena aku sangat berterima kasih, tapi keadaan menjadi semakin penuh sesak. Aku jadi sadar kalau orang lain bisa terancam bahaya karena tindakan dan kata-kataku,” lanjutnya.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Park Bo Gum pun kemudian mengungkit sebuah kejadian saat dirinya bersama pemain dan kru drama berlibur ke Cebu, Filipina, di mana banyak sekali fans yang menyambut mereka sampai-sampai pagar pembatas di bandara roboh.

“Aku juga menyapa mereka dengan penuh rasa terima kasih pada saat itu, tapi bandara menjadi sangat penuh,” kisahnya. Dan dengan sedih, Park Bo Gum akhirnya mengatakan, “Aku rasa sekarang aku tidak bisa naik subway lagi.”


Image source: Soompi

Park Bo Gum selama ini memang dikenal lebih suka menggunakan transportasi umum seperti kereta bawah tanah (subway) karena lebih nyaman dan praktis. Beberapa fans bahkan sempat mendapati aktor muda ini duduk nyaman di dalam subway, salah satunya bersama V BTS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)