home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan dari SM Entertainment, Ini Junior K-Pop Paling 'Menakutkan' Versi Kangta

Rabu, 02 November 2016 11:14 by citra09 | 3199 hits
Bukan dari SM Entertainment, Ini Junior K-Pop Paling 'Menakutkan' Versi Kangta
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID -  Menjadi salah satu penyanyi senior pelopor kemunculan para idola di industri K-Pop, member grup legendaris H.O.T, Kangta tentu banyak memperhatikan para juniornya. Lalu, dari sekian banyak penyanyi K-Pop, siapa yang paling mencuri perhatian Kangta?

Dalam program ‘Abnormal Summit’ belum lama ini, Kangta pun mengungkapkan junior yang berhasil membuatnya terpukau. Menariknya, meski Kangta dikenal sebagai penyanyi sekaligus direktur kreatif agensi raksasa SM Entertainment, nyatanya junior favoritnya ternyata bukanlah yang satu agensi dengannya.

“Di masa lalu, tak ada grup idola yang bertindak sebagai produser, penulis lagu, dan menyusunnya, jadi menurutku itu adalah sebuah keunikan.  Tapi saat ini, semuanya memiliki talenta dan setiap grup punya seseorang sebagai pencipta lagu,” ungkap Kangta.

Lalu saat ditanya junior yang paling mencuri perhatiannya, Kangta pun ternyata memilih Big Bang! Kangta bahkan menyebut bahwa Big Bang kini semakin memiliki bakat (sebagai musisi) yang hebat dan 'menakutkan'.

Baca juga: Kangta Raup Keuntungan Nyaris 100 Persen dari Penjualan Saham SM Entertainment

“Menurutku sudah ada yang diketahui sejak lama, dan mereka kini semakin ‘menakutkan’. Big Bang. Seiring waktu berlalu, mereka benar-benar semakin kuat. Mereka begitu unik. Mereka benar-benar satu-satunya yang ada di sepanjang sejarah K-Pop,” lanjutnya takjub.

Setuju dengan Kangta, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)