home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Saksi Pertemuan Pertama Pangeran Mahkota dan Ra-On di Lokasi Drama 'Moonlight Drawn by Clouds'

Rabu, 02 November 2016 12:35 by reinasoebisono | 2078 hits
Jadi Saksi Pertemuan Pertama Pangeran Mahkota dan Ra-On di Lokasi Drama 'Moonlight Drawn by Clouds'
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Lokasi utama syuting drama hits Korea yang berjudul ‘Moonlight Drawn by Clouds’ atau ‘Love in The Moonlight’ ternyata juga patut untuk dikunjungi karena memang berlokasi di tempat bersejarah. Yaitu di dekat pintu masuk Desa historikal Jeonju Hanok.

Kuil sakral itu menggambarkan Raja Taejo, pendiri Dinasti Joseon. Seperti yang kamu lihat, suasana istana di sana memberi nuansa kerajaan yang tinggi martabatnya. Kuil itu pun di banyak adegan dalam drama, terutama saat adegan pertama pertemuan dua karakter utama.

Rumpun bambu rimbun di dalam dasar kuil jadi saksi pertemuan Ra-on yang diperankan oleh Kim Yoo Jung yang masuk istana sebagai seorang kasim atau pembantu istana. Ia bertemu dengan sang Putra Mahkota yang diperankan oleh Park Bo Gum.

Atau kamu bisa flashback ke episode 10 saat Ra-On terluka kakunya dan ‘Pangeran’ Park Bo Gum cemburu saat ada pembantu istana lain yang memang laki-laki membantu Ra-On, itu terjadi di kuil Gyeonggijeon. So sweet...

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

Kuil itu adalah Gyeonggijeon yang juga jadi Museum Nasional. Di dalamnya terdapat berbagai artefak raja dan peralatan semasa hidup mereka. Lokasi di sana juga ditunjang dengan desa sangat tradisional buruan para turis, Desa Hanok.

Jangan lupa juga kunjungi kolam kesayangan sang pangeran yang penuh tanaman hijau yang asri. Lokasi ini sangat cocok untuk kamu pecinta K-Drama dan ingin menguak sisi sejarah Korea Selatan zaman kerajaan masa lampau.

(rei/image: Visit Korea)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)