home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulit Move On, Taeyeon Dihantui Kenangan Sang Mantan di MV '11:11'

Rabu, 02 November 2016 12:05 by muthiasp | 1646 hits
Sulit Move On, Taeyeon Dihantui Kenangan Sang Mantan di MV '11:11'
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Setelah rehat sejenak pasca merilis mini albumWhy’ pada Juni 2016, Taeyeon kembali menyapa penggemarnya. Beberapa waktu lalu, agensinya mengumumkan bahwa ia akan mengeluarkan lagu kejutan yang resmi diluncurkan di waktu yang cantik.

Taeyeon terbilang sukses melebarkan sayapnya menjadi penyanyi solo setelah menelurkan mini album pertamanya ‘I’ di tahun 2015 lalu. Kini, leader SNSD itu kembali menghiasi industri musik Korea dengan merilis video musik untuk lagu barunya yang berjudul ‘11:11’ pada 1 November, pukul 11 malam KST.

Sesuai dengan suasana musim gugur yang masih menyelimuti Korea Selatan, lagu comeback bergenre pop-ballad ini diiringi dengan alunan manis gitar akustik dan lirik menyentuh yang ditulis oleh penulis lagu terkenal Kim Eana. Sudah sering menyanyikan lagu ballad untuk soundtrack, suara Taeyeon terdengar sangat pas di lagu ini.

Lirik yang bercerita tentang seseorang yang sulit move on dari mantan kekasihnya, tergambar jelas di video musik ini. Taeyeon seperti terjebak dalam kenangan masa lalu. Apapun yang dilakukannya, mengingatkan dirinya dengan hal-hal yang pernah dilakukannya bersama sang mantan.


Image source: Allkpop

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Sesaat setelah dirilis, lagu ‘11:11’ langsung mendapat predikat all-kill karena sukses memimpin berbagai tangga lagu Korea, seperti Melon, Mnet, Bugs, olleh, Soribada, Genie, dan Naver pada waktu yang bersamaan. Wajar saja jika sebutan ‘Monster Charts’ patut disematkan kepada mantan kekasih Baekhyun EXO ini.

Intip kegalauan Taeyeon disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)