home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Jejak Justin Bieber, Anak Ketiga David Beckham Akan Sukses Besar

Rabu, 02 November 2016 11:40 by Dits | 901 hits
Ikuti Jejak Justin Bieber, Anak Ketiga David Beckham Akan Sukses Besar
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - David Beckham dan Victoria Adams bisa dibilang salah satu pasangan selebriti Hollywood yang paling diidolakan dan membuat iri banyak orang. Keduanya tak hanya memiliki harta yang berlimpah, namun mereka juga dikaruniai empat orang anak dengan wajah yang rupawan.

Masing-masing anak David dan Victoria tak lepas dari sorotan publik. Selain rupawan, mereka ternyata memiliki bakat terpendam. Brooklyn dan Romeo sukses didapuk menjadi model sejumlah brand ternama, sementara anak ketiga mereka Cruz Beckham dikabarkan akan mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi.

Cruz diprediksi akan meraih kesuksesan besar seperti penyanyi pop remaja Justin Bieber. Melansir Aceshowbiz pada Rabu (2/11), bocah laki-laki yang baru berusia 11 tahun itu baru saja menjalani rekaman bersama Rodney 'Darkchild' Jerkins, yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Justin Bieber untuk menggarap hits As Long As You Love saat Justin mengawali karirnya di tahun 2012 lalu.


image source: instagram.com/victoriabeckham

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

David pun mem-posting kegiatan Cruz pada Sabtu (28/10) lalu saat sedang menjalani proses rekaman di studio milik Rodney. Dalam foto tersebut, ia tampak mengenakan topi dan kaos berwarna hitam. Dihari yang sama pula, Victoria juga mengunggah foto tersebut dengan keterangan "#babiesturn X VB."


image source: instagram.com/victoriabeckham

Pasangan yang menikah pada 2009 silam ini pun terus menerus memamerkan bakat Cruz. Mantan anggota Spice Girls tersebut sebelumnya mengunggah video sang anak saat tengah bermain gitar dan bernyanyi lagu Cold Water, sementara David mengunggah video Cruz saat menyanyikan hits Pitch Perfect.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)