home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Aura Berlawanan, Ini Perbedaan Lucu Sistar dan A Pink Menurut MC 'Star Show 360'

Rabu, 02 November 2016 15:00 by dodo07 | 2346 hits
Punya Aura Berlawanan, Ini Perbedaan Lucu Sistar dan A Pink Menurut MC 'Star Show 360'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul beberapa grup sebelumnya, akhirnya A Pink menjadi bintang tamu selanjutnya di MBC ‘Star Show 360’. Namun, sebuah pernyataan kocak diungkapkan dua MC acara ini, Leeteuk dan Tak Jae Hoon, yang mengatakan jika aura mereka berbeda dengan girl group sebelumnya yang datang jadi bintang tamu, yang tidak lain adalah Sistar.

Seperti dilansir Allkpop, dalam episode yang tayang Senin lalu (31/10), Leeteuk mengungkapkan ketakutannya selama proses syuting episode sebelumnya bersama Sistar. Tak hanya takut tak dapat melakukan syuting dengan baik, leader Super Junior ini juga mengaku takut jika sewaktu-waktu dirinya dipukul oleh pelantun ‘I Like That’ tersebut jika melakukan kesalahan selama syuting.


Image source: MBC

Senasib dengan rekannya, Tak Jae Hoon ternyata juga merasakan kekhawatiran yang sama atas kedatangan grup asuhan Starship Entertainment ini. “Aku merasa aku seperti bertemu dengan gangster di jalan. Aku merasa aku harus menyerahkan semua yang aku miliki kepada mereka dan langsung kabur.”

Baca juga: Sederet Variety Show Korea Ini Jadi Paling Favorit Pembaca Dreamers.id di Tahun 2016!

Namun, sebuah jawaban kocak diungkapkan Tak Jae Hoon saat membicarakan perasaannya ketika didatangi A Pink saat itu. Dibanding takut seperti saat kedatangan Sistar, MC berkacamata ini justru bersyukur dan sangat senang. “Ini terasa seperti aku berada disini bersama seorang kekasih, seperti sedang berkencan,” ujarnya.

Sementara itu, siap meneruskan daftar idola K-Pop yang datang ke acara ini, kabarnya boy group BTS telah dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu Star Show 360 selanjutnya yang tayang pada Senin, 7 November mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)