home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harus Operasi Sampai Ubah Rencana Drama, Ji Soo Ungkap Penderitaannya Saat Sakit

Rabu, 02 November 2016 17:30 by fzhchyn | 1512 hits
Harus Operasi Sampai Ubah Rencana Drama, Ji Soo Ungkap Penderitaannya Saat Sakit
Image source: Chris Chris

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, aktor muda Ji Soo sempat mengejutkan publik dan fansnya karena masalah kesehatan yang dialaminya. Tanpa prediksi atau pun gejala, Ji Soo didiagnosis menderita peradangan tulang setelah kondisi tubuhnya tiba-tiba memburuk.

Dalam sebuah wawancara yang baru-baru ini dijalaninya, Ji Soo berbicara tentang drama yang tengah dibintanginya berjudul ‘Fantastic’ dan bagaimana dirinya melewati penyakit dengan nama ilmiah acute osteomyelitis tersebut.

“Aku sudah lumayan pulih. Aku banyak menerima pemeriksaan rutin,” ujarnya mengutip Soompi. “Sebelum pergi ke rumah sakit, kakiku pincang. Itu sangat menyakitkan, dan itu adalah pengalaman paling sulit dalam hidupku. Aku juga berpikir kalau tubuh manusia itu misterius,” tambahnya.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Aktor 23 tahun ini pun mengungkapkan bagaimana menjalani syuting dengan kondisi tubuhnya yang tiba-tiba sakit. Dengan bijak Ji Soo mengatakan, “Penulis (drama) juga mengalami waktu yang sulit. Aku merasa bersalah karena penulis, sutradara, dan staff lainnya harus mengubah rencana (dialog/adegan) dan mereka juga sangat khawatir.”

Meski begitu, Ji Soo juga menuturkan jika semua orang sangat memperhatikan kesehatan dan kondisinya. Menunjukkan profesionalitasnya, Ji Soo mengaku jika dirinya tetap syuting pasca operasi, meski hanya bagian atas tubuhnya saja yang diambil gambarnya mengingat kakinya masih dibalut gips.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)