home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran Diprediksi Mampu Raup Kesuksesan Seperti 'Legendaris' Elvis Persley?

Rabu, 02 November 2016 23:00 by ysmn28 | 781 hits
Ed Sheeran Diprediksi Mampu Raup Kesuksesan Seperti 'Legendaris' Elvis Persley?
image source: Just Jared

DREAMERS.ID - Menjadi musisi yang karyanya kerap menduduki tangga lagu dunia merupakan hal lumrah bagi Ed Sheeran. Selain suara serta pembawaannya yang unik, ia pun juga pandai mengemas lirik pop agar menjadi lagu yang easy-listening.

Banyak orang yang sudah mengakui kualitas bermusik pria 25 tahun tersebut, salah satunya mantan produser Elvis Presley, Nick Patrick. Sebelumnya, Nick yang pernah terjun langsung dalam penggarapan album 'The Wonder of You: Elvis Presley With The Royal Philharmonic Orchestra" ini menyebutkan Ed Sheeran sebagai penyanyi yang bisa meyaingi kesuksesan sang legendaris tersebut.

“Ketika kamu memikirkan seorang artis, sebut saja dalam kurun waktu 50 tahun terakhir. Siapa sajakah dari mereka yang akan tetap membawa reputasinya menuju masa depan para pendengar musik, aku memikirkan seseorang, seperti Ed Sheeran, penulis lagu menajubkan,” ujar Nick melansir List.

Ia menambahkan bahwa Ed Sheeran memberikan warna serta rasa baru dalam setiap karya-karyanya, mulai dari bernyanyi hingga menulis lagu. Berkat hal tersebutlah, Nick semakin yakin kalau Ed adalah musisi yang menjanjikan.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Penyanyi bernama asli Edward Christopher Sheeran ini merilis album debut di tahun 2011 dengan single ‘The A Team’. Tak disangka, lagu tersebut jadi hits hingga sekarang. Sepertinya Ed sudah siap untuk mencetak rekor baru di indsutri musik tahun mendatang.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)