home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ciptakan Lagu untuk Grup Lain, Taylor Swift Sindir Halus Seseorang?

Kamis, 03 November 2016 10:25 by ysmn28 | 808 hits
Ciptakan Lagu untuk Grup Lain, Taylor Swift Sindir Halus Seseorang?
Image source: Entertainme

DREAMERS.ID - Setelah menyabet julukan 'Princess of Pop', Taylor Swift akhirnya kembali ke 'akar' dengan menciptakan lagu bergenre country untuk sebuah grup beranggotakan empat orang, Little Big Town.

Pada konferensi pers hari Rabu (02/11), Karen Fairchild, vokalis Little Big Town, menjelaskan bagaimana Taylor menawarkan secara langsung lagu ciptaannya pada grup yang terbentuk tahun 1998 tersebut.

"Dia mengirimkan kami lagu ini dan itu yang merupakan lagu spesial untuknya. Taylor mengingat kami karena harmoni lagu ini dan dia tidak pernah menawarkan lagu tersebut pada siapapun. Detik kami mendengarnya, kami berfikir ‘Ini dia lagu yang kami inginkan," tutur sang vokalis.

Lagu yang berjudul 'Better Man' ini jika ditelaah lirik lagunya, menceritakan tentang seseorang yang sedang patah hati. Seperti penggalan lirik, "Aku lebih baik sendirian daripada membutuhkan seorang pria yang bisa merubah pikirannya setiap menit".

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Munculnya lagu ciptaan wanita asal Nashville, Tennessee tentu mengundang rasa penasaran publik akan seseorang dibalik pembuatan lagu tersebut. Maklum, Tay memang sering menuliskan lagu untuk mantan-mantannya seperti lagu 'Style' yang ditujukan untuk Harry Styles dan 'Dear John' untuk John Mayer.

Melansir E! News, menurut beberapa sumber terdekat, lagu 'Better Man' sudah diciptakan jauh sebelum Taylor menjalin hubungan dengan Calvin Harris ataupun Tom Hiddleston. Namun, dalam lirik lagu tersebut ada beberapa momen yang pernah dialami pelantun 'Shake It Off' saat berpacaran dengan keduanya.

Hmm, bagaimana menurutmu Dreamers?

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)