home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Airport Fashion Jessica Jung Berhasil Curi Perhatian Desainer Ternama Karl Lagerfeld!

Kamis, 03 November 2016 12:14 by citra09 | 3935 hits
Airport Fashion Jessica Jung Berhasil Curi Perhatian Desainer Ternama Karl Lagerfeld!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Artis sekaligus desainer multi talenta Jessica Jung dikenal dengan selera fashionnya yang patut diacungi jempol. Hal ini terbukti saat mantan member SNSD ini berhasil mencuri perhatian desainer ternama, salah satunya adalah Karl Lagerfeld.

Belum lama ini, Karl Lagerfeld, yaitu desainer ternama dunia yang dikenal sebagai desainer brand ternama seperti Chanel hingga Fendi, mengunggah postingan foto sang bintang K-Pop tersebut di akun Instagramnya.

Karl pun menyoroti airport fashion Jessica saat berada di bandara Incheon belum lama ini, di mana ia terlihat mengenakan oversized knit sweater berwarna putih dan sebuah mini cross body bag berwarna hitam.


Image source: Instagram/jessica.syj

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

"A trendy outfit to be comfy all day long! Shop @jessica.syj total look by clicking link in the bio!” tulis Karl dalam postingannya, sekaligus mempromosikan situs belanja online koleksi karyanya, termasuk cross body  bag  dengan taburan hiasan mutiara dan logam yang dikenakan Jessica Jung.

Berhasil mencuri perhatian dan bahkan masuk ke dalam akun Instagram milik desainer ternama sekelas Karl Lagerfeld pun tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Jessica dan fansnya, apalagi Jessica memang dikenal mengidolakan desainer yang juga akrab dengan G-Dragon tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)