home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Gelar Jumpa Fans Asia, Park Bo Gum Konfirmasi Bakal Datangi Jakarta!

Kamis, 03 November 2016 11:50 by muthiasp | 1206 hits
Siap Gelar Jumpa Fans Asia, Park Bo Gum Konfirmasi Bakal Datangi Jakarta!
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Awal berkarir melalui peran kecil sebuah film Korea, nama Park Bo Gum mulai dikenal setelah bermain dalam drama tvN ‘Reply 1988’. Setelah itu, popularitasnya semakin meluas hingga ke berbagai negara, dan sekarang sang aktor siap untuk menyapa penggemarnya di wilayah Asia.

Aktor tampan yang belum lama ini menyelesaikan produksi drama KBS ‘Moonlight Drawn by Clouds’ dikonfirmasi akan menggelar tur jumpa fans skala Asia. Hal ini diumumkan langsung oleh agensinya, Blossom Entertainment yang menyebutkan 8 negara yang menjadi destinasinya, Indonesia salah satunya.

Pemeran karakter Pangeran Lee Young ini akan mengawali turnya di Malaysia tepatnya Kuala Lumpur. Untuk di Indonesia, rencananya akan digelar di Jakarta setelah Park Bo Gum menyambangi Hongkong. Selain itu, ia juga akan menyapa penggemarnya di Taipei, Tokyo, Bangkok, Singapura, dan beberapa kota di Tiongkok.

Usai keliling Asia, rangkaian tur jumpa fans ini nantinya akan ditutup di Seoul, Korea Selatan. Informasi lebih lanjut mengenai detil lengkap, seperti misalnya jadwal pasti setiap negara tujuan akan diumumkan melalui situs resmi maupun media sosial Blossom Entertainment.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Mecima Pro selaku promotor yang memboyong Park Bo Gum ke Indonesia pun ikut mengkonfirmasinya. Mereka menyebutkan bahwa sang aktor akan datang ke Jakarta pada awal 2017 mendatang. Wah, jadi semakin tidak sabar ya. Tenang saja, jumpa fans kali ini akan terasa sangat spesial, karena telah disiapkan berbagai rangkaian acara yang pastinya akan sangat dikenang.

Masih penasaran dengan tanggal pasti, tiket, hingga seatplannya? Nantikan saja update-nya ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)