home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SHINee Hingga TWICE, Para Grup K-Pop Ternama akan Tampil di Konser Promosi Wisata Seoul

Kamis, 03 November 2016 11:44 by citra09 | 1001 hits
SHINee Hingga TWICE, Para Grup K-Pop Ternama akan Tampil di Konser Promosi Wisata Seoul
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi konser akbar dengan deretan grup idola K-Pop ternama sebagai bintang tamunya yang siap digelar. Pada 27 November mendatang, sebuah konser berskala besar bertajuk ‘Super Seoul Dream Concert 2016’ pun akan kembali digelar.

Mirip seperti konser akbar lainnya yaitu ‘Dream Concert’, konser ini pun juga akan kembali kehadiran sederet bintang K-Pop ternama yang namanya semakin naik daun untuk tampil di atas panggung megahnya.

Berdasarkan website resminya, ‘Super Seoul Dream Concert 2016’ akan menghadirkan para idola K-Pop senior hingga rookie, yaitu SHINee, VIXX, EXID, AOA, Seventeen, T-ARA, G-Friend, TWICE, BTOB, Red Velvet, Dal Shabet, The One, NCT 127, NU’EST, Oh My Girl, Sonamoo, Astro, hingga SF9.

Baca juga: Hampir 50 Persen Anak Muda di Seoul Hidup Miskin

Dengan tema kota Seoul, konser yang akan digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul ini digelar dengan tujuan bahwa Seoul bisa menjadi salah satu destinasi wisata dalam sejarah dunia, budata, hingga lokasi belanja.

Sementara itu, baik para fans domestik maupun internasional yang kebetulan berada di Seoul dan ingin menyaksikan konser ini pun bisa langsung membeli tiketnya yang telah mulai dijual pada 2 Noveber di website resmi MelOn.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)