home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkuak, Ini Analisa Johnny Depp Akan Dapat Peran 'Kunci' di Sekuel 'Fantastic Beast'!

Kamis, 03 November 2016 14:00 by reinasoebisono | 1626 hits
Terkuak, Ini Analisa Johnny Depp Akan Dapat Peran 'Kunci' di Sekuel 'Fantastic Beast'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada saja cara sebuah film membuat kaget sekaligus bahagia untuk penggemarnya. Meski butuh analisa dan pendalaman lebih lanjut, Dreamers.id dengan senang hati memberikan beberapa fakta baru dari film yang paling dinantikan tahun ini untuk penggemar dunia sihir, 'Fantastic Beasts and Where To Find Them’.

Sudah diketahui jika film Fantastic Beasts’ ini akan mengambil latar 70 tahun sebelum kisah Harry Potter’. Namun kisah ini akan lekat dengan perjalanan Harry dan kawan-kawan karena ada beberapa karakter yang muncul di film selanjutnya.

Yang terbaru adalah, rumor Johnny Depp akan muncul sebagai cameo di ‘Fantastic Beasts’, namun benarkah hanya sebagai cameo? Ternyata, mata jeli fans menemukan sosok Johnny Depp dalam sebuah video behind the scene. Percaya atau tidak jika sosok yang terlihat dari belakang ini adalah Johnny Depp? ^^


Sosok dari belakang Grindelwald yang diperkirakan adalah Johnny Depp (Moviefone)

Mengutip Moviefone via Hypable, sumber dalam film ‘Fantastic Beasts’ mengkonfirmasi jika Depp tak hanya jadi cameo di film pertama, namun akan jadi karakter kunci di film kedua! Laman Harry Potter Wikia pun mengkonfirmasi hal ini. Dan jika kamu penggemar sejati ‘Harry Potter’, kamu tidak akan asing dengan nama Gellert Grindelwald, sosok yang diperankan Johnny Depp.

Yuk, ulas lagi siapa sih Grindelwald ini? Gellert Grindelwald adalah salah satu penyihir hitam paling berbahaya pada masanya, jauh sebelum era Voldemort. Grindelwald juga sahabat Dumbledore pada masa mudanya, karena itu Dumbledore versi muda pun diperkirakan akan muncul di film ini, seru!


Dumbledore (kiri) dan Gellert Grindelwald muda (Nerdist)

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Masih belum ingat Grindelwald? Ia pernah muncul di film ‘Deathly Hallows Part 1’ saat Voldemort menanyakan di mana tongkat sihir terkuat milik Dumbledore, Elder Wand. Grindelwald saat itu dipenjara di Azkaban dan sudah sangat tua. Sedikit gila dengan tawanya yang mengerikan.


Grindelwald saat diancam oleh Voldemort di 'Deathly Hallows' (Harry Potter Wikia)

Kembali ke Johnny Depp, meski belum bisa dipastikan apakah sosok tersebut adalah dirinya, rumor ini sudah tersebar luas dan akan terjawab pada 18 November mendatang. Jika kamu penasaran, tonton video behind the scene di bawah ini. Sosok yang diduga Johnny Depp muncul di menit 3:23 saat para penyihir membicarakan karakter Gellert Grindelwald.

Gimana menurutmu, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)