home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Termasuk Jakarta, Agensi Umumkan Jumpa Fans Jessica Jung Ditunda!

Kamis, 03 November 2016 14:12 by tyassss | 1462 hits
Termasuk Jakarta, Agensi Umumkan Jumpa Fans Jessica Jung Ditunda!
Image source: esquire

DREAMERS.ID - Padahal tinggal menunggu hari menuju tanggal 19 November di mana Jessica akan datang untuk pertama kalinya menggelar fan meeting sebagai solois setelah keluar dari grup SNSD. Tetapi sayang, baru saja Coridel Entertainment mengumumkan bahwa jadwal jumpa fans akan ditunda.

Melalui situs web resminya, Coridel mengatakan bahwa  saat ini Jessica tengah disibukan dengan persiapan untuk perilisan album barunya mendatang. Sehingga mereka khawatiran akan kesehatan kakak Krystal f(x) ini dengan pekerjaan yang begitu banyak.

“Namun, keputusan yang sulit telah dibuat yaitu untuk menunda jumpa fans di 4 kota di Asia Tenggara karena risiko kesehatan dan kekhawatiran dengan beban kerja akan terlalu besar. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini”, tulis Coridel.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Mereka juga mempersilakan para penggemar yang sudah membeli tiket untuk meminta kembali uang mereka. Serta, mereka mengatakan akan segera mengumumkan jadwal selanjutnya setelah dapat tanggal yang sesuai.

“Sementara itu, Jessica sedang bekerja dengan giat untuk melahirkan album terbaik lainnya mendatang. Pengumuman lebih lanjut akan kami berikan secepatnya,” tutup Coridel. Ayo, jangan sedih! Kita berdoa saja semoga Jessica Jung bisa secepatnya datang ke Indonesia ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)