home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Andalan di Chelsea, John Terry Akan Gabung di Tim Sepakbola Tiongkok?

Kamis, 03 November 2016 15:10 by Dits | 2249 hits
Jadi Andalan di Chelsea, John Terry Akan Gabung di Tim Sepakbola Tiongkok?
image source: Metro

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Bek tengah Chelsea, John Terry. Kabarnya Terry akan bergabung di tim sepakbola Tiongkok demi mendapat gaji besar, ketika kontraknya di Stamford Bridge sudah berakhir di musim panas mendatang.

Melansir Daily Mail, pemain berusia 35 tahun tersebut akan mendapatkan kontrak dengan nilai yang fantastis senilai 8 juta poundsterling atau 128,6 miliar per tahun. Terry disebutkan akan bergabung dengan Guangzhou Evergrande di musim panas, di mana ia kini sudah menjadi duta klub Tirai Bambu tersebut.

Transfer tersebut akan membuatnya bergabung kembali dengan mantan bos Cheslea, Luiz Felipe Scolari, yang menangani The Blues selama tujuh bulan di musim 2008/09, sebelum Roman Abramovich menendangnya dari klub. Luiz Felipe Scolari telah bergabung terlebih dahulu dengan Guangzhou Evergrande.

Terry sendiri baru saja kembali bermain usai pulih dari cedera engkel yang diderita setelah bertanding beberapa waktu lalu. Ia pun menargetkan untuk kembali ke tim inti asuhan Antonio Conte secara reguler. 

Baca juga: Striker Chelsea Hudson-Odoi Jadi Pemain Liga Premier Pertama yang Positif Corona

Selain Guangzhou Evergrande yang berniat menampung Terry, ada dua klub Cina lainnya yang tertarik dengan kemampuan Terry di lapangan hijau, mereka adalah Shanghai SIPG, yang ditangani oleh mantan pelatih Inggris Sven-Goran Eriksson dan Jiangsu Suning, yang ditangani mantan pemain Chelsea, Dan Petrescu.

(dits/Bola.net/Tempo)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)