home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Forbes Rilis Musisi Wanita dengan Bayaran Tertinggi 2016, Siapa Jawaranya?

Kamis, 03 November 2016 15:10 by citra09 | 900 hits
Forbes Rilis Musisi Wanita dengan Bayaran Tertinggi 2016, Siapa Jawaranya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak peduli apapun yang terjadi pada kehidupan pribadi Taylor Swift, namun satu hal yang pasti, ia kaya raya. Yap, berdasarkan Forbes, pelantun ‘Shake It Off’ ini ternyata berhasil menjadi penyanyi wanita dengan bayaran tertinggi di tahun ini!

Belum lama ini, Forbes Magazine akhirnya merilis daftar musisi wanita dengan bayaran tertinggi di tahun 2016, dan seperti yang sudah diketahui, Taylor Swift lah yang kali ini unggul dengan berada di posisi pertama.

Berdasarkan artikel Forbes, Taylor Swift yang tahun lalu berada di posisi kedua, kini meroket ke posisi satu dengan berhasil meraup pendapatan mencapai $ 170 juta atau sekitar 2,2 triliun rupiah hanya lewat konser tur dunianya yang bertajuk ‘1989 Tour’. Pendapatan lain juga diterimanya lewat penjualan album lebih dari 3 juta kopi hingga sebagai model iklan Keds, Apple, hingga Diet Coke.

Menyusul Taylor Swift, posisi kedua ditempati oleh Adele yang berhasil meraup pundi-pundi mencapai $80,5 juta atau sekitar 1 triliun rupiah lewat penjualan album terbarunya, yaitu ‘25’ yang berhasil dinobatkan sebagai album dengan penjualan terbaik di tahun 2015.

Baca juga: Elon Musk Sempat Kehilangan Gelar Orang Terkaya di Dunia

Sementara posisi ketiga diisi oleh Madonna yang berhasil meraih pendapatan mencapai $76.5 juta atau sekitar 998 miliar rupiah. Rihanna duduk di posisi empat dengan pendapatan sebesar $75 juta dari hasil dealnya bersama Dior, Puma, hingga Samsung.

Posisi kelima diisi oleh diva ternama Beyonce yang berhasil meraup pendapatan hingga $54 juta lewat single terbarunya yang berjudul ‘Lemonade’. Meski menjadi salah satu album terbaik, namun pendapatan Beyonce kebanyakan diraih lewat gelaran tur konsernya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)