home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Black Pink Ungkap Kisah Pertemuan dengan Hantu 'Penghuni' YG Entertainment

Kamis, 03 November 2016 16:05 by muthiasp | 12996 hits
Black Pink Ungkap Kisah Pertemuan dengan Hantu 'Penghuni' YG Entertainment
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Kisah yang berbau misteri atau mistis selalu menarik untuk disimak dan diceritakan ke khalayak banyak. Tak hanya ditempat yang terkenal angker, makhluk tak kasat mata juga rupanya mendiami beberapa tempat yang sering didatangi idola K-Pop ini.

Cerita tentang hantu yang berada di gedung YG Entertainment memang sudah tidak asing lagi. Beberapa artisnya juga sebelumnya sempat mengaku mengalami hal-hal ganjil itu. Kini, giliran juniornya yang belum lama debut dan saat ini tengah comeback, Black Pink.

Kepada outlet berita Korea yang mewawancarainya, Black Pink membagikan kisah menyeramkan yang dialaminya saat sedang berada di ruang latihan di gedung agensinya itu. Diantara keempat member, Jisoo dan Lisa lah yang merasakan keganjilannya.

“Aku sering mimpi buruk. Aku tidak hanya melihat hantu di ruang latihan, tapi gedung YG juga,” ungkap Jisoo. Member asal Thailand, Lisa, juga mengaku melihat hantu yang sama seperti yang dilihat Jisoo, “Itu hantu yang berada di ruang ganti kostum,” tambahnya.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Seringnya idola K-Pop yang memiliki pengalaman tersendiri dengan hantu membuat munculnya istilah ‘Idol Ghosts’ disana. Bahkan ada mitos yang menyebutkan bahwa jika idola K-Pop melihat hantu maka perjalanan karirnya akan sukses. Semoga saja cerita tersebut benar membawa peruntungan bagi Black Pink ya.

Penasaran seperti apa menyeramkannya? Intip dulu kisah mistis yang pernah diceritakan oleh Taeyang Big Bang ini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)