home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Kenalkan Pacar Ke Pangeran Charles, Sudah Siap Tunangan?

Kamis, 03 November 2016 17:00 by Dits | 1990 hits
Pangeran Harry Kenalkan Pacar Ke Pangeran Charles, Sudah Siap Tunangan?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kedekatan antara Pangeran Harry dengan seorang janda cantik bernama Meghan Markle masih jadi perbincangan hangat di Inggris. Pasangan tersebut dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial, bahkan Meghan sudah bertemu dengan ayah Harry, Pangeran Charles.

Dikutip dari laman People, seorang sumber kerajaan mengungkapkan kalau Harry telah membawa sang aktris sekaligus aktivis kemanusiaan tersebut untuk bertemu dengan ayahnya. Teman dekat pria 33 tahun itu pun menambahkan kalau ada kemungkinan keduanya akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pertunangan.

“Kemungkinan akan datang sesuatu yang baik (tunangan), ini sangat serius dan mungkin terjadi, ya.. kita tunggu saja nanti,” ujar sumber tersebut.

Pangeran Harry dan Meghan baru kenal satu sama lain pada Mei 2016 lalu. Pangeran Harry kabarnya rajin mengirim pesan singkat pada Meghan selama proses pendekatan alias PDKT sebelum akhirnya mereka jadian pada Agustus lalu.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Rumor mengatakan, Harry dan Meghan telah berpacaran selama dua bulan. Mereka pertama kali bertemu di Toronto saat keduanya berada di acara yang sama, Invictus Games untuk mempromosikan 2017.

(dits)

Artikel terkait:
Diam-diam Berkencan, Inikah Janda Cantik yang Berhasil Taklukan Hati Pangeran Harry?

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)