home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Suho, Kini Giliran Chen EXO Berikan Hadiah Manis Untuk SoDa Siblings

Kamis, 03 November 2016 23:00 by muthiasp | 1876 hits
Setelah Suho, Kini Giliran Chen EXO Berikan Hadiah Manis Untuk SoDa Siblings
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sepertinya hubungan antara member EXO dengan keluarga aktor Lee Bum Soo semakin dekat saja, setelah mereka tampil bersama dalam variety ‘Superman Returns’. Hadiah manis pun jadi satu cara untuk semakin menumbuhkan kedekatan itu.

Seperti yang diketahui, tiga member EXO yakni Chen, Xiumin dan Suho sempat bertemu dan menghabiskan waktu bersama dua buah hati Lee Bum Soo, Soeul dan Daeul atau yang akrab disapa SoDa Siblings. Meski bertemu sebentar, Suho sempat berjanji akan memberikan hadiah untuk mereka berdua.

Nah, pada awal Oktober lalu janji itu sudah terpenuhi. Sekarang, giliran Chen yang ikut memberikan hadiah manis untuk sepasang anak menggemaskan ini. Jika Suho mengirimkan mereka mainan, Chen memberikan keduanya pakaian yang dibungkus dengan cantik.


Image source: instagram.com/yoonj.lee

Baca juga: Dihadiri Chen, Sanha, Secret Number, Tiket Pre-Christmas K-pop Concert Jakarta Dijual Mulai 1,5 Juta

Melalui akun instagram sang ibu, terlihat Soeul dan Daeul begitu senang menerima hadiah dari Chen. Untuk Soeul, Chen memilihkan semacam gaun berwarna putih dan dark grey, sedangkan Daeul mendapatkan t-shirt lengan panjang campuran warna pink dan putih.


Image source: instagram.com/yoonj.lee

Saking senangnya dan sekaligus menunjukkan rasa terima kasih atas hadiah yang diberikan, mereka pun langsung mengenakan pakaian tersebut untuk menghadiri sebuah acara lho. Manisnya lagi, Chen juga menyematkan surat kecil pada kotak hadiah tersebut yang diakhiri dengan emoticon love. So sweet!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)