home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Album Baru, Tompi Gaet Dian Sastro untuk Duet Bareng!

Kamis, 03 November 2016 23:00 by ysmn28 | 790 hits
Rilis Album Baru, Tompi Gaet Dian Sastro untuk Duet Bareng!
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Album terbaru Tompi yang sudah rampung dikerjakan sejak satu setengah tahun lalu akhirnya dirilis pada Rabu (02/11) lalu. Penyanyi jazz sekaligus dokter spesialis bedah estetika ini mengaku baru me-launching album saat ini lantaran ingin menambah 'konten' yang memiliki pesan spesial.

Untuk itu, perilisan album dilakukan bersama dengan launching pameran foto hasil 'jepretan Tompi sendiri berkonsep analog potrait 'Chinese Ink'. Ia memang punya bakat serta minat di bidang fotografi.

Lewat abum baru Tompi bertajuk Romansa, pelantun 'Menghujam Jantungku' ini menyiapkan sembilan buah lagu yang salah satunya merupakan duet dengan akrtis Ibukota, yakni Dian Sastrowardoyo.

Selain piawai dalam berakting, Dian juga dikenal memiliki suara yang indah. Namun, Tompi membutuhkan usaha lebih untuk meyakinkan pemeran Cinta di film 'Ada Apa Dengan Cinta?' ini hingga mau berduet dengannya.

Baca juga: Tompi Bagikan Cerita Dibalik Pemotretan Kehamilan Mutia Ayu dan Glenn Fredly yang 'Apa Adanya'

"Ini yang paling sulit meyakinkan Dian ikut rekaman. Dian pengen banget bikin album, dia sempat kursus vokal juga di beberapa tempat di Jakarta tapi enggak pernah kesampean. Mungkin faktor waktu, dia kan sudah mulai berkeluarga juga,” tutur Tompi di peluncuran album Romansa di kawasan Jakarta Pusat melansir Liputan6.

Suara merdu Dian diperdengarkan lewat lagu duetnya bersama Tompi berjudul 'Bawa Daku'. Saat proses rekaman berlangsung, personel Trio Lestari itu menilai Dian sudah seperti penyanyi profesional lantaran dapat menyelesaikan take-nya dalam waktu dua jam saja.

“Terus dia dateng, kita rekaman. Jadi memang prosesnya cepet banget. Selesai take satu sampai dua kali, sudah. Rekaman Dian satu sampai dua jam saja,” ia mengakhiri.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)