home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenakan Kostum Halloween Nyentrik, Balita Ini Mendadak Jadi Viral

Jumat, 04 November 2016 16:00 by dodo07 | 3643 hits
Kenakan Kostum Halloween Nyentrik, Balita Ini Mendadak Jadi Viral
Image source: Rocketnews2

DREAMERS.ID - Meski telah lewat beberapa hari, namun kemeriahan suasana Halloween memang masih terasa hingga saat ini. Dari segelintir kisah perayaannya di tahun ini, ada seorang siswi taman kanak-kanak yang mendadak menarik perhatian media sosial karena keunikan kostum Halloween-nya.

Bocah perempuan bernama Momo mendadak populer dan menjadi perbincangan para netizen berkat kostum yang ia kenakan saat pesta Halloween di sekolahnya. Bila kebanyakan anak kecil menyukai pesta kostum dengan konsep hantu yang menggemaskan, Momo justru menjadi viral karena memilih menjadi tokoh No-Face dari film 'Spirited Away' karya Studio Ghibli.


Image source: Rocketnews24/twitter

Seperti dilansir Rocketnews24, pada awalnya ibunya Momo, Elmo Chen menanyakan kepada anaknya karakter apa yang diinginkan untuk menjadi kostum Halloween, dan tanpa ragu Momo pun menjawab ingin menjadi karakter No-Face. Siapa sangka jika ternyata kostum yang dipakai gadis kecil ini sangat sukses membuat dirinya tak dikenali oleh teman-teman kelasnya.


image source: Kotaku

Baca juga: 5 MV K-Pop Ini Memiliki Tema Halloween

Bahkan, sangking ‘menakutkan’, kabarnya ada beberapa teman kelas Momo yang menangis saat melihat dirinya menggunakan karakter No-Face tersebut. Walaupun harus dijauhi teman-temannya karena kostum yg ia kenakan, namun Momo mengaku senang karena keinginannya telah terwujud ia bahkan berharap Halloween tahun depan segera datang.


Image source: Rocketnews24

Sementara itu, tak hanya mengusung konsep yang unik dan berbeda untuk kostum anaknya, namun Chen mengatakan jika ia tidak pernah berharap kostum yang dipakai Momo mengundang kehebohan seperti ini. Sebab, ia hanya ingin putrinya senang dengan hasilnya.

(nnd) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)