home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Arti Mendalam, Manisnya Momen Joy Red Velvet dan Seulong di 'Always in My Heart'

Jumat, 04 November 2016 10:18 by citra09 | 2069 hits
Punya Arti Mendalam, Manisnya Momen Joy Red Velvet dan Seulong di 'Always in My Heart'
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Memasuki akhir pekan, saatnya menantikan perilisan terbaru dari proyek musik mingguan SM Entertainment lewat channel digitalnya, ‘Station’. Untuk minggu ini, fans pun disajikan dengan duet manis dari dua idola K-Pop, Joy Red Velvet dan Seulong 2AM.

Usai merilis berbagai teaser, akhirnya pada Jumat (04/11), channel ‘Station’ pun merilis lagu yang dibawakan keduanya berjudul ‘Always in My Heart’, yang memperdengarkan harmonisasi vokal indah Joy dan Seulong.

Tak hanya menunjukkan vokal memukaunya, Joy dan Seulong pun turut memperlihatkan bakat aktingnya sebagai pasangan kekasih, yang bisa terlihat dalam video musik (MV) lagu bertempo medium tersebut.


Image source: SM Entertainment

Dalam MV tersebut, Joy dan Seulong terlihat menunjukkan kisah romansanya yang begitu manis mulai dari saat bertengkar kecil kemudian kembali menunjukkan kemesraan, sebelum akhirnya benar-benar harus berpisah.

Baca juga: Dibantu Eunhyuk, Yesung Super Junior & Seulgi Red Velvet akan Duet Manis untuk 'SM Station'

Meski tak memperdengarkan irama ballad yang emosional, namun lirik lagu ini pun memiliki arti yang cukup dalam, yaitu mengekspresikan tahap di mana sebuah hubungan asmara mulai dilanda pertengkaran dan rasa sakit hati sambil ‘belajar’ bagaimana akhirnya berpisah dengan orang yang dicintai.

Yuk simak MV ‘Always in My Heart’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)