home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Kardashians Bernostalgia Manis Ucapkan Ulang Tahun untuk Kendall Jenner

Jumat, 04 November 2016 13:12 by citra09 | 1190 hits
Keluarga Kardashians Bernostalgia Manis Ucapkan Ulang Tahun untuk Kendall Jenner
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanggal 3 November kemarin menjadi hari yang dipastikan tak akan dilupakan oleh Kendall Jenner. Yap, supermodel idola para remaja ini baru saja merayakan ulang tahun ke-21 yang dipenuhi dengan ucapan manis, termasuk dari keluarga besarnya.

Nuansa nostalgia pertumbuhan Kendall Jenner sejak kecil hingga dewasa pun mewarnai ucapan dari keluarga Kardashians, yang dimulai dari sang ibu, Kris Jenner. Melalui akun Instagramnya, Kris terlihat mengunggah kolase foto sang putri dari waktu ke waktu.


Image source: Instagram/krisjenner

“Selamat ulang tahun yang ke-21 malaikat manisku, @kendalljenner!! Kau cantik luar dalam. Terima kasih telah menjadi dirimu dan memberikan kami kebaikanmu, kelucuan, dan cintamu. Aku merasa diberkati memanggilmu putriku. Kau buatku bangga setiap harinya. Aku mencintaimu!!” tulis Kris.

Kakak Kendall, Khloe Kardashian melalui aplikasinya juga bernostalgia dengan mengunggah foto Kendall Jenner di tahun 2000 dan menulis, “Kendall kecilku kini sudah besar. Minum (alkohol) secara legal pertamamu akan aku yang berikan. Selamat ulang tahun!”


Image source: Instagram/kyliejenner

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Tak kalah manis, sang adik, Kylie Jenner juga mengunggah foto masa kecilnya bersama sang kakak dengan menulis, “Selama ulang tahun Kenny-ku. Belahan jiwaku. Aku tak akan menjadi diriku jika bukan karena dirimu. Siapa dirimu dan di mana dirimu saat ini benar-benar di luar ekspektasiku! Kau adalah kakak malaikat supermodelku. Setiap Kylie butuh sang Kendall.”


Image source: Instagram/caitlynjenner

Tepat saat pesta ulang tahun Kendall, sang ayah, Caitlyn Jenner mengunggah fotonya bersama Kendall dan menulis, “Sekolah, latihan lari, latihan cheerleader! Kini putri kecilku sudah berusia 21! Wow, aku sangat bangga padamu, selamat ulang tahun.”

Sementara itu, Kendall Jenner yang kini telah memasuki usia legal untuk minum alkohol ini diketahui telah menggelar pesta ulang tahun di klub malam Delilah, Los Angeles. Dalam pesta tersebut model Calvin Klein ini dikelilingi teman dekat dan keluarga besarnya. Once again, Happy Birthday super Kenny!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)