home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gandengan Tangan Hingga Ciuman Mesra, Intip Kencan Manis Jennifer Lawrence dan Pacar Barunya

Jumat, 04 November 2016 14:50 by Dits | 1376 hits
Gandengan Tangan Hingga Ciuman Mesra, Intip Kencan Manis Jennifer Lawrence dan Pacar Barunya
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Rumor adanya hubungan spesial antara Jennifer Lawrence dan sutradara Darren Aronofsky terdengar semakin kencang setelah keduanya tertangkap kamera sedang menikmati makan siang bersama di sebuah restoran pada akhir Oktober lalu. Wanita yang akrab disapa J-Law itu pun hingga kini masih bungkam soal kedekatannya dengan pria yang usianya terpaut 21 tahun lebih tua darinya tersebut.

Namun baru-baru ini sebuah fakta sekaligus bukti kalau aktris 26 tahun benar menjalin kasih dengan Darren pun terungkap. Pada Rabu (2/11) malam, pasangan tersebut tertangkap kamera sedang berjalan santai di sekitar kota New York.

Seakan tak peduli dengan lingkungan sekitar, keduanya tampak bahagia selama berkencan, mereka terlihat bergandengan tangan dan berciuman. Bahkan dalam satu kesempatan, aktris ‘The Hunger Games’ tersebut terlihat bersikap manja dengan pria 47 tahun itu. Bukti-bukti ini pun sepertinya menegaskan kalau memang benar keduanya berpacaran.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Seperti diketahui, kabar kedekatan Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky berkembang setelah mereka bekerja sama dalam sebuah proyek film yang diproduksi selama musim panas lalu. Pasangan tersebut memang tak ingin mengumbar kehidupan pribadinya, mereka ingin menjalaninya dengan santai.

"Jennifer dan Darren mencoba untuk menjaga hubungan mereka dan tertutup, mereka benar-benar menyukai satu sama lain," ujar seorang sumber kepada The Sun. “Jennifer terlibat sebuah proyek dan dia mengandalkan Darren untuk mendapat dukungan, mereka pun terus berhubungan. Nampaknya hal tersebut menunjukkan kalau mereka resmi sebagai pasangan,” lanjut sumber.

(dits/image source: DailyMail)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)