home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Umumkan Jadwal Pasti 'Park Bo Gum 2017 Fanmeeting in Jakarta'!

Jumat, 04 November 2016 16:12 by muthiasp | 4395 hits
Promotor Umumkan Jadwal Pasti 'Park Bo Gum 2017 Fanmeeting in Jakarta'!
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Belum lama ini, kabar bahagia sekaligus mengejutkan bagi para penggemar aktor muda ini diumumkan. Park Bo Gum dikonfirmasi akan menggelar tur jumpa fans Asia dan akan berkeliling ke sembilan negara, yang salah satunya adalah Indonesia.

Kemarin (03/11), agensinya Blossom Entertainment secara langsung terlebih dahulu mengumumkan acara ini dan menyeburkan bahwa Jakarta menjadi salah satu kota tujuannya. Setelah itu, pihak promotor di Indonesia juga mengamini pernyataan tersebut dengan merilis kabar ini melalui Twitter resminya.

Kini, informasi terbaru tentang jadwal pasti dan lokasi jumpa fans telah dirilis oleh promotor yang memboyong aktor ‘Moonlight Drawn by Clouds’ tersebut. Melalui Twitternya, Mecima Pro mengumumkan bahwa ‘Park Bo Gum 2017 Fanmeeting in Jakarta’ akan digelar pada awal Januari.


Image source: twitter.com/mecimapro

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Tepatnya Jumat, 13 Januari 2017 mendatang, dan akan bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Tentu pengumuman ini disambut antusias oleh penggemar Park Bo Gum. Sayangnya, harga tiket dan seatplan hingga saat ini masih menjadi rahasia.

Selain Jakarta, pria yang dikenal dengan image ‘Good Boy’ ini juga akan menyambangi penggemarnya di Kuala Lumpur, Hongkong, Taipei, Tokyo, Bangkok, Singapura, beberapa kota di Tiongkok, dan akan ditutup dengan jumpa fans di Seoul, Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)