home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perkara Pencemaran Nama Baik Berlanjut, Apa Kabar Mario Teguh-Kiswinar?

Jumat, 04 November 2016 20:00 by reinasoebisono | 1646 hits
Perkara Pencemaran Nama Baik Berlanjut, Apa Kabar Mario Teguh-Kiswinar?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masalah keluarga dan perkara pengakuan serta penyangkalan yang terjadi antara motivator Mario Teguh dan anaknya, Kiswinar masih belum selesai. Berlangsung selama beberapa bulan, kabarnya pun seperti menghilang.

Namun hari ini, Jumat (4/11), Mario Teguh menyambangi Subdirektorat Reserse Mobil Disrekrimum Polda Metro Jaya sebagai saksi terlapor dan diberondong 44 pertanyaan selama 6 jam. Melansir Republika, Mario pun menginginjak kedamaian terhadap persoalan ini.

Mario Teguh melanjutkan, jika ia ingin masalah ini diselesaikan secara baik dan kekeluargaan untuk memperbaiki hubungan dalam kehidupannya. Ia ingin membina hubungan yang rukun dengan mantan istri Aryani, maupun anaknya Ario Kiswinar.

"Penyelesaian masalah secara kekeluargaan merupakan jalan terbaik," kata Mario mengutip Antara.

Baca juga: Kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar Dihentikan, Ini Alasannya

Sebelumnya, Mario Teguh dilaporkan oleh Ario Kiswinar terkait pencemaran nama baik karena dirinya memberi pernyataan di televisi jika Kiswinar bukan putranya dari pernikahan bersama Aryani. Mario Teguh sempat menuduh Kiswinar adalah anak dari pria lain dengan sebutan Mr. X.

Namun pada pernyataan bulan lalu, Mario Teguh mengklaim jika dirinya tak pernah mengatakan jika ia tak pernah mengakui Kiswinar adalah anaknya. Ia justru merasa disangkal sebagai ayah kandung beberapa tahun yang lalu. Karena alasan itulah ia melupakan kehidupan sebelumnya dan memulai keluarga baru bersama istri dan anak-anaknya sekarang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)