home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenakan Jaket Bomber Saat Berpidato 'Demo 4 November', Penampilan Presiden Jokowi Jadi Viral

Sabtu, 05 November 2016 15:30 by dodo07 | 4998 hits
Kenakan Jaket Bomber Saat Berpidato 'Demo 4 November', Penampilan Presiden Jokowi Jadi Viral
Image source: tribunnews

DREAMERS.ID - Demo menuntut Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait kasus dugaan penistaan agama yang tadinya berjalan damai malah berujung ricuh pada Jumat (04/11) malam harinya di sekitar Istana Negara.

Hal ini pun ditanggapi oleh Presiden Jokowi pada Sabtu dini hari, setelah menggelar rapat terbatas bersama pimpinan TNI, Polri, BIN, Menkopolhukam dan Menteri Agama. Namun, di samping pernyataan keprihatinan atas kericuhan kemarin, ternyata netizen menangkap sesuatu yang menarik dari penampilan sang presiden.


Image source: Dreamers.id

Saat menyampaikan pidatonya, Jokowi telihat mengenakan bomber jacket yang dinilai sangat modis oleh netizen. Sebenarnya, ia memakai busana yang cukup resmi, yakni kemeja putih dan celana hitam. Namun, penambahan jaket bomber ini membuat penampilannya sedikit berbeda dari biasanya. Jaket yang juga pernah dikenakan oleh Kanye West ini tak ayal membuat penampilan Jokowi langsung menjadi viral di sejumlah media sosial.

Tak hanya menimbulkan berbagai analisis dan komentar di kalangan netizen, tidak sedikit pula yang berpendapat ingin memiliki hingga memprediksi jaket bomber berwarna hijau army dengan aksen hitam yang dipakai orang nomor satu di Indonesia itu akan menjadi tren pada akhir tahun ini.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

"Jaket pak presiden Zara Men, naga2nya cowo2 besok lgsg pd beli nih.. 😍," tulis Sutradara Renny Fernandez melalui akun Twitternya pada Jumat (04/11).


image source: twitter.com/RennyFernandez

Meski terkenal dengan penampilannya yang bersahaja, sebenarnya ini bukan kali pertama Jokowi memakai jaket yang menarik perhatian netizen. Sebelumnya, saat bertolak dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Ranai, Kepulauan Natuna, guna melakukan kunjungan kerja, Juni lalu, ia juga terlihat memakai jaket bomber berwarna biru yang dipadukan dengan celana slim fit yang tak kalah modis.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)