home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Tayang, Apa yang Buat Netizen Kecewa di Episode Perdana 'Entourage'?

Sabtu, 05 November 2016 15:07 by citra09 | 5684 hits
Akhirnya Tayang, Apa yang Buat Netizen Kecewa di Episode Perdana 'Entourage'?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu, stasiun tvN akhirnya resmi menayangkan episode pertama drama pra produksinya yang berjudul ‘Entourage’ pada 4 November. Meski awalnya banyak dinantikan, namun sayangnya drama ini rupanya gagal memenuhi ekspektasi penonton.

Seperti yang diketahui, drama yang merupakan remake dari serial ‘Entourage’ Amerika ini berhasil mencuri perhatian sebelum penayangannya  karena pemain bertabur bintangnya, mulai dari Seo Kang Jun, Lee Kwang Soo, Lee Dong Hwi, Jo Jin Woong, Amber f(x), Sohee, dan lainnya.

Selain itu, penonton juga penasaran melihat versi Korea dari drama yang bercerita tentang kehidupan di industri hiburan ini. Dilaporkan Allkpop, ada beberapa hal yang membuat netizen cukup kecewa dengan drama ini, salah satunya karena tak tertata dengan baik.


Image source: tvN

Beberapa menyebutkan bahwa drama ini kurang fokus pada cerita utama dan terlalu memaksa untuk menyelipkan cameo yang begitu banyak. “Mereka berusaha menyelipkan terlalu banyak cameo dan beberapa dari cameo tersebut terlihat buruk, seperti member dari grup IOI,” ungkap seorang netizen, dikutip Allkpop.


Image source: tvN

Baca juga: 5 Drama Korea Dibintangi Lee Kwang Soo, Bukti Layak Disebut Aktor

Sementara itu, beberapa netizen juga mengklaim bahwa musik yang dimainkan terdengar begitu keras sehingga seperti sebuah video musik (MV), sehingga percakapan antar pemain tak terdengar. Ada juga yang menganggap bahwa episode awalnya begitu membosankan, terutama saat berpindah dari satu adegan ke adegan yang lain.

Bagaimana menurutmu, Dreamers? Setuju dengan pendapat netizen atau netizen sepertinya terlalu cepat mengambil kesimpulan?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)