home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Jumpa Fans, Gary 'Throwback' Kenangan Bareng Member 'Running Man'

Minggu, 06 November 2016 15:25 by muthiasp | 1523 hits
Gelar Jumpa Fans, Gary 'Throwback' Kenangan Bareng Member 'Running Man'
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Gary sudah resmi meninggalkan ‘Running Man’. Banyak penggemar yang tentu bersedih atas keputusan yang dipilihnya. Meski episode terakhirnya baru akan tayang hari ini (06/11), namun rasa rindu akan sosoknya pasti sudah sangat terasa.

Rasa rindu ternyata tidak hanya dirasakan oleh penggemar kepada Gary, tetapi juga oleh rapper tersebut kepada para member ‘Running Man’. Persahabatan yang sudah berjalan selama tujuh tahun lebih pasti meninggalkan kenangan mendalam yang akan selalu diingat.

Saat menghadiri jumpa fansnya yang juga bagian dari kegiatan Korea Tourism Organization, Gary bertemu dengan 1.000 penggemarnya di Taiwan. Pada kesempatan itu, mantan pasangan ‘Monday Couple’ ini mengutarakan permintaan maafnya karena tidak bisa bersama ‘Running Man’ sampai akhir.

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Meski belum begitu terasa perbedaan setelah lepas dari ‘Running Man’, Gary mengungkapkan bahwa ia pasti akan merasakan adanya kekosongan. Ketika sedang membicarakan Bulguksa Temple di Geongju, Gary seperti throwback kenangan bersama keenam sahabatnya itu.

Ia mengatakan belum sempat mengunjungi tempat itu bersama member lainnya untuk syuting ‘Running Man’. Pilih fokus bermusik, Gary pun menutup acara jumpa fans itu dengan berjanji memberikan karya terbaik melalui album barunya, khususnya untuk para penggemar setianya dari Taiwan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)