home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata-Kata Ahmad Dhani Yang Membuatnya Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Hina Presiden

Senin, 07 November 2016 10:00 by reinasoebisono | 7927 hits
Ini Kata-Kata Ahmad Dhani Yang Membuatnya Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Hina Presiden
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Musisi yang kini mencalonkan diri jadi Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani memang memberikan kemunculan dramatis bersama sang istri Mulan Jameela di aksi damai 4 November yang berakhir ricuh Jumat lalu.

Namun ternyata pendukung Presiden Jokowi merasa dilecehkan atas kata-kata yang dilontarkan Ahmad Dhani saat berorasi di tempat demonstrasi. Ketua Umum Laskar Rakyat Jokowi, Riano Oscha mengaku melaporkan Ahmad Dhani ke Polda Metrojaya karena dianggap melakukan penghinaan dan pelecehan terhadap Presiden.

"Penghinaan kepada presiden dilakukan Dhani saat melakukan orasi di hadapan massa saat demo Jumat 4 November kemarin di Medan Merdeka Utara. Kata-kata yang dilontarkan Dhani sangat tak pantas," ujarnya mengutip Republika.

Lebih lanjut, Dhani disebutkan mengatakan kata-kata kotor untuk presiden termasuk kata-kata binatang. "Kami tak terima Presiden Jokowi dihina seperti itu." Lanjut Riano yang mengatakan jika laporan ini tidak bermuatan politik. Berikut adalah kata-kata Ahmad Dhani yang dianggap menghina presiden :

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Presiden benar-benar tak menghargai habib dan ulama. Saya sedih sekali dan menangis punya presiden yang tak menghargai habib dan ulama.

Ingin saya katakan anj*** tapi tidak boleh. Ingin saya katakan ba**. Ulama-ulama merupakan penerus Nabi Muhammad SAW, duduk di sini tidak diterima oleh presiden.

Ingin saya katakan presidennya anj*** tapi tidak boleh. Apa salah umat Islam kepada  presiden sehingga menghina kita sedemikian rupa.

Lebih lanjut dalam laporan tersebut, Riano mengaku membawa rekaman yang berisi kata-kata tersebut. Ia juga membawa beberapa saksi yang melihat Ahmad Dhani mengatakan kata-kata yang dipermasalahkan di atas

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)