home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jatuh dari Kamar Mandi Apartemen, Ibu Ashanty Meninggal Dunia

Senin, 07 November 2016 11:00 by Dits | 1523 hits
Jatuh dari Kamar Mandi Apartemen, Ibu Ashanty Meninggal Dunia
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari keluarga Ashanty, sang ibu yang bernama Ratu Farida Hanum meninggal dunia pada hari Minggu (6/11) kemarin. Almarhum meninggal dikarenakan jatuh dari kamar mandi.

"Sore sekitar pukul 4.30 WIB di rumahnya ibunya bunda," ujar Vida, selaku manajemen Ashanty saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Minggu (06/11) melansir KapanLagi.

Melalui pihak manajemen lah diketahui tentang kronologi kejadian saat ibunda Ashanty meninggal. Sang ibu yang telah berusia 72 tahun itu terjatuh di kamar mandi apartemennya yang berlokasi di Jakarta Selatan.

"Yang di Bona, di apartemen, daerah Fatmawati, Jakarta Selatan. Jatuh dari kamar mandi Mas, tadi dibawa ke rumah sakit udah nggak ada," tuturnya.

Keluarga pun mengungkapkan kalau almarhum sudah menghembuskan napas usai jatuh di kamar mandi. Akan tetapi untuk memastikan, mereka pun sempat membawa jenazah almarhum ke rumah sakit.

Baca juga: Ashanty Disebut Positif Omicron, Kemenkes Ungkap Ada 6 Orang Rombongan Positif Covid-19

"Waktu dicek sih di rumah sih nadinya sudah nggak ada. Tetapi untuk memastikan dibawa ke rumah sakit," lanjut Vida. “Sekarang jenazah sudah ada di rumah bunda di daerah Cinere."

Sementara itu, proses pemakaman almarhum rencananya akan dilangsungkan di TMP Jeruk Purut,  hanya saja jamnya masih dalam rembukan keluarga.

Semoga Ashanty dan keluarga diberi ketabahan, dan almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)