home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lorenzo: Ada 4 Calon Juara Moto GP 2013

Kamis, 24 Januari 2013 10:00 by miko | 2219 hits
Lorenzo: Ada 4 Calon Juara Moto GP 2013
dreamersradio.com

Ajang balapan motor paling bergengsi Moto GP musim 2013 akan semakin seru. Bahkan Jorge Lorenzo pun telah menjagokan empat nama pembalap yang akan menjadi kampium. Sebagai juara bertahan Lorenzo pun menyebut dirinya sebagai salah satunya.

Musim lalu, Lorenzo tampil menjadi juara setelah ditempel ketat oleh pembalap Honda Repsol, Dani Pedrosa. Sehingga tak heran kalau Lorenzo menganggap teman senegaranya, Spanyol sebagai pembalap pesaing yang harus di waspadainya.

Rekan setim Pedrosa, Casey Stoner, juga tampil oke musim lalu, meskipun di musim 2013 nanti ia tak lagi diperhitungkan karena sudah pensiun. Posisi Stoner di tim akan digantikan oleh debutan asal Spanyol, Marc Marquez, seorang pebalap lain yang juga diwaspadai Lorenzo.

Baca juga: Para Pembalap MotoGP Turut Beri Ucapan Belasungkawa Atas Insiden Bom Surabaya dan Sidoarjo

“Aku adalah pebalap yang mesti dikalahkan karena aku menjuarai musim lalu, tapi Pedrosa juga banyak meraih kemenangan musim lalu, termasuk seri terakhir, jadi ia sudah pasti harus jadi favorit dan kemudian juga ada Marquez,” terang Lorenzo di Crash.

Selain dua nama itu, Lorenzo juga tetap memberikan perhatian tersendiri kepada rekannya di Yamaha, Valentino Rossi. Kendati menyudahi dua musim bersama Ducati dengan mengecewakan, kembalinya Rossi ke Yamaha tampaknya dinilai akan bikin dia kompetitif lagi.

“Valentino adalah seorang penantang dan tak bisa melupakan cara untuk menang. Keempat kami adalah unggulan, tapi selalu ada kemungkinan adanya kejutan, jadi aku tak mau bikin prediksi apa-apa dulu,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)