home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Chu Sarang, Song Triplet Juga Siap Muncul Lagi di 'Superman Returns'!

Senin, 07 November 2016 19:00 by dodo07 | 3071 hits
Setelah Chu Sarang, Song Triplet Juga Siap Muncul Lagi di 'Superman Returns'!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya mengejutkan penonton setia ‘Superman Returns’ dengan kemunculan tiba-tiba Chu Sarang, kini tim produksi kembali memberi kabar gembira untuk episode selanjutnya.

Bersiap menyapa kembali penggemarnya, Song Il Gook beserta Daehan, Minguk, dan Manse akan datang sebagai bintang tamu di ‘Superman Returns’ mendatang. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh pihak produksi melalui preview yang ditayangkan kemarin di episode ke-155.

Dan dari video singkat tersebut, diketahui jika ketiga balita ini akan muncul dalam episode khusus ulang tahun Superman Returns ke-3 pada 14 November mendatang. Berbeda dengan Sarang yang melakukan kompetisi olahraga bersama balita lainnya, di potongan episode tersebut Triplets justru terlihat tengah menikmati waktu bersama ayahnya sambil bersepeda.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Kemunculan Triplets ini tentu sudah sangat dirindukan para penggemar semenjak hengkangnya mereka di acara ini sekitar sembilan bulan lalu. Terlebih, ketiga buah hati Song Il Gook kini pun telah tumbuh menjadi balita yang makin tinggi, tampan dan menggemaskan.

Sementara itu, di episode minggu lalu, KBS telah mengobati kerinduan penggemar dengan mengundang kembali Sarang dan ayahnya, Choo Sung Hoon di ‘Superman Returns’. Meski hanya satu episode, namun tayangan pada 6 November tersebut berhasil menghibur penonton kembali dengan kemunculan gadis cilik yang cantik ini yang tengah berkompetisi olahraga bersama balita lainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)