home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sarat Unsur 'Kotor', Suga BTS Ngaku Tak Suka Lagu 'Blood Sweat & Tears'?

Senin, 07 November 2016 21:41 by dodo07 | 7996 hits
Sarat Unsur 'Kotor', Suga BTS Ngaku Tak Suka Lagu 'Blood Sweat & Tears'?
Image source: Big Hit Ent

DREAMERS.ID - Menyapa kembali para ARMY, BTS akhirnya resmi comeback dengan merilis full album terbarunya ‘WINGS’ pada 10 Oktober lalu. Berbeda dengan sebelumnya, di album baru ini para member tampil mengejutkan dengan konsep yang lebih dewasa baik dari segi penampilan hingga dance untuk lagu andalannya ‘Blood Sweat & Tears’.

Namun, dibalik kesuksesan lagu andalannya tersebut, ternyata salah satu member BTS, Suga justru mengaku tak senang denngan lagu yang tersebut. Pernyataan ini ia sampaikan langsung dalam sebuah wawancara terbaru BTS dengan ‘Entertainment Relay’ belum lama ini, seperti dilansir Allkpop.


Image source: allkpop

Salah satu alasan dirinya tak menyukai lagu tersebut saat pertama kali mendengarnya adalah karena maksud dari lagu tersebut yang dibuat dari sistem sekresi manusia, “Aku tidak berpikir ‘Blood Sweat &Tears’ akan melakukannya dengan baik. Bukankah itu termasuk ke dalam jenis (hal) kotor?” ujarnya.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Meski awalnya tak yakin dengan lagu ‘Blood Sweat & Tears’ yang dinilainya memiliki unsur kotor, namun pada akhirnya Suga mengakui kesuksesan lagu tersebut. Ia bahkan menyebut dirinya ‘Pelé' (seorang pemain sepakbola yang selalu membuat prediksi salah dari BTS.

Sementara itu, meski banyak pula penggemar yang menilai lagu ‘Blood Sweat & Tears’ sarat akan unsur kotor bahkan menjurus ke seksual, namun tak mengurangi kesuksesan dari lagu tersebut. Tercatat lagu ini telah berhasil memboyong kurang lebih 6 piala dari posisi pertama di beberapa program musik Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)