home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Ternama Hollywood Ini Juga Ikut 'Terbius' dengan Kerennya Film 'Train to Busan'!

Senin, 07 November 2016 21:18 by citra09 | 1845 hits
Sutradara Ternama Hollywood Ini Juga Ikut 'Terbius' dengan Kerennya Film 'Train to Busan'!
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Film Korea yang berhasil menembus rekor box office tahun ini, yaitu ‘Train to Busan’ memang telah selesai masa penayangannya sejak meluncur perdana di berbagai bioskop Korea Juli lalu. Namun hal ini tak membuat film ini habis diperbincangkan.

Hal ini terbukti saat baru-baru ini, seorang sutradara Hollywood ternama bernama Edgar Wright atau yang dikenal dengan julukan ‘Zombie Master’ , memuji habis dan merekomendasikan film zombie yang dibintangi Gong Yoo, Ma Dong Seok, hingga Ahn SoHee Ini.

Melalui akun Twitternya, sutradara asal Inggris tersebut mengunggah tiket nonton film ‘Train to Busan’ dan menulis, “Film zombie terbaik yang pernah aku saksikan selama ini. Benar-benar menghibur orang banyak. Sangat direkomendasikan. Nontonlah ‘Train to Busan’.”

Edgar Wright sendiri sebelumnya pernah memproduksi sebuah film zombie dengan genre thriller-comedy berjudul ‘Shaun of the Dead’. Sutradara yang pernah terlibat di 'Ant Man' ini juga dikenal dengan beberapa film yang disutradarainya, termasuk ‘Scott Pilgrim vs The World’.

Sementara itu, ‘Train to Busan’ diketahui telah dirilis ulang pada 4 November lalu di berbagai wilayah di Amerika Utara, seperti San Fransisco, Los Angeles, dan Las Vegas. Usai penayangan perdananya, film yang diincar akan dibuat remake versi Hollywood ini ternyata menarik minat para pecinta film di Amerika hingga akhirnya kembali ditayangkan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)